Bek Persiraja Nurhidayat Dituduh Selingkuh, Ini Pengakuan Mengejutkan Istrinya Sarah Ahmad

NURHIDAYAT Haji Haris diisukan selingkuh usai sang istri Sarah Ahmad mengungkap kode-kode di media sosial miliknya. Parahnya, bek Persiraja Banda Aceh itu disebut-sebut main serong dengan wanita penghibur!

Sarah tampak sudah gerah dengan gerak-gerik Nurhidayat. Perempuan berdarah Arab itu beberapa kali mengunggah kode soal perselingkuhan sang suami.

Awalnya, Sarah mengunggah sebuah kata bijak soal perselingkuhan. Hal itu kemudian ditanggapi oleh warganet yang cukup penasaran. Jawaban sang selebgram malah mengonfirmasi tindakan main serong Nurhidayat!

“Kaya ade bumbu-bumbu orang ketige nih,” kata warganet di Instagram.

“Kalo orang ke 9999+ & para LC LC gimana tuh?” jawab Sarah.

Jawaban tersebut tentu saja bikin heboh. Apalagi, Sarah mengungkapkan kondisinya sempat memburuk karena kasus perselingkuhan. Namun, dia siap untuk melanjutkan hidup.

“Sampe bolak balik ugd sesek nafas. Life must go on SO let’s move on. Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulupulu makanya dia mencari yg sejenis HAHAHA,” sindir Sarah.

Sekadar informasi, Nurhidayat dan Sarah Ahmad sempat bikin heboh pada awal 2020. Sebab, gaya berpacaran keduanya terlihat glamor bak artis-artis beken.

Bahkan, hubungan itu sempat dikait-kaitkan warganet dengan tingkah indisipliner Nurhidayat hingga berseteru dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang sempat dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) di Eropa gara-gara sikapnya.

Karier Nurhidayat kemudian mengalami penurunan sejak kasus tersebut. Dia dilepas Bhayangkara FC pada awal Liga 1 2023-2024 hingga sempat berstatus tanpa klub sebelum akhirnya diangkut Persiraja Banda Aceh.

Menurut kabar yang beredar, Sarah tengah menggugat cerai Nurhidayat yang menikahinya pada 2021. Sang pesepakbola sendiri masih tutup mulut terkait kasus perselingkuhan yang melibatkannya.(Sumber)