Makan di Rojo Sambel Kaki Lima Tebet, Raffi Ahmad Puji Gibran Peduli UMKM Kuliner

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, pasangan muda yang dikenal aktif mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), baru-baru ini mengunjungi Rojo Sambel kaki lima di Tebet.

Kunjungan ini tentu diabadikan oleh salah satu pemodal Rojo Sambel Raffi Ahmad melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717 dikutip PotensiBadung.com, Senin 4 Desember 2023.

Raffi Ahmad menyampaikan apresiasi atas dukungan Gibran dan Selvi terhadap usaha UMKM. “Terpantau @rojo.sambel kaki lima Tebet dikunjungi Mas @gibran_rakabuming dan Mba Selvi, makasih ya sudah mampir dan support usaha UMKM,” papar Raffi Ahmad dalam keterangan postingan tersebut.

Ia juga memberikan semangat kepada pendiri Rojo Sambel, @yudhistira_putraaa, dan UMKM lainnya untuk terus memajukan sektor UMKM. Dalam video yang diunggah, terlihat Gibran dan Selvi menikmati makanan di Rojo Sambel

Mereka memberikan pujian terhadap cita rasa makanan tersebut, menyatakan bahwa rasanya enak dan tingkat kepedasannya pas. “Alhamdulillah habis, enak mas?” tanya suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Enak enak,” sahut Gibran mengacungi jempol. “Pedasnya mantap,” sambung Selvi, sang istri. Meskipun momen ini seharusnya menciptakan kesan positif, namun, perhatian netizen tertuju pada Gibran, yang sebagai calon wakil presiden nomor 2, mendapat sorotan atas komentarnya.

“AA’ tolong mas gibran nya disuruh nambah dikit dosis nya..matanya mulai melek tu,” seloroh salah satu warganet. “Mirip banget adik ipar paman EMKA yang maju sebagai cawapres dibantu sama paman,” ujar yang lainnya. ***

 

.(Sumber)