Rob Clinton Kardinal, Sosok Pria Yang Sedang Dekat Chelsea Islan

Chelsea Islan saat ini tengah menjadi sorotan. Apalagi setelah dirinya kepergok menghabiskan makan malam dengan Rob Clinton Kardinal. Siapa dia?

Chelsea Islan memang masih sendiri setelah putus dari Daffa Wardhana pada 2018 lalu. Keduanya memutuskan mengakhiri asmara setelah satu tahun bersama.

Dan kini, sosok Rob Clinton Kardinal pun menjadi sorotan karena diduga berhasil mengambil hati Chelsea Islan. Keduanya tampak akrab saat makan malam bersama belum lama ini.

Rob diketahui adalah seorang pria lulusan Universitas Indonesia berusia 26 tahun. Mengikuti jejak sang ayah, Robert Kardinal yang merupakan anggota DPR RI, ia pun ikut terjun ke dunia politik.

Di usianya yang masih terbilang muda, Rob Clinton sudah menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari partai Golkar dengan daerah pemilihan 3 Jakarta Utara. Dapilnya adalah Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Tak hanya itu, ia juga sudah membangun bisnis sejak SMA, yang pada akhirnya memiliki eSports Onic, grup petarung di dunia online games. Oleh karena itu saat kampanye, Rob mengaku ingin membangun industri kreatif di Indonesia dan bisa mengenalkan Indonesia ke luar negeri.

Rob Clinton pun juga cukup aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-hari dan juga saat melakukan kegiatan politik di akun pribadinya. Hingga kini, ia sudah mendapatkan lebih dari 42 ribu followers.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar soal kedekatan mereka dari pihak Chelsea Islan maupun Rob Clinton. Keduanya masih memilih untuk bungkam. [detik]