Liga 1  

Prediksi Persipura vs Barito Putera, Jadwal Liga 1 Selasa 30 Mei 2017

prediksi Persipura vs Barito Putera,

RadarAktual.com – Prediksi Persipura vs Barito Putera. Dalam lanjutan pekan ke 8 Liga  Gojek Traveloka, Persipura Jayapura dijadwalkan akan menjamu Barito Putera di stadion Mandala, Jayapura. Laga ini akan digelar pada hari Selasa (30/5) pukul 18.00 WIB.

Persipura Jayapura tentu ingin melanjutkan tren positif pada laga kandang mereka kali ini. Sebelumnya, laskar Mutiara Hitam ini baru saja menyapu 2 kemenangan beruntun yakni saat bertemu dengan Bhayangkara FC dan pekan lalu di kandang Persiba Balikpapan.

Dengan hasil positif tersebut, saat ini tim besutan Lestiadi ini menempati peringkat 6 dengan koleksi 13 poin. Sehingga kali ini menjadi kesempatan bagi Persipura untuk kembali meraih poin penuh guna mendongkrak posisinya ke papan atas klasemen.

Sementara itu Barito Putera datang ke tanah Papua dengan motivasi tinggi usai pekan lalu berhasil membekuk Persegres Gresik United dengan dua gol tanpa balas. Kemenangan tersebut sekaligus jadi modal penting Barito untuk menantang tuan rumah Persipura. Saat ini laskar Antasari menempati posisi ke 12 dengan koleksi 10 poin, sehingga poin penuh menjadi harga mati bagi Rizky Pora dkk.

Namun bukan perkara mudah bagi Barito untuk bisa mencuri poin dari Kandang Persipura. Pasalnya, dalam dua lawatan terakhir mereka ke bumi Cenderawasih, tim yang saat ini dilatih oleh Jaksen F Thiago ini selalu pulang dengan tangan hampa. Terahir kali mereka mengunjungi stadion Mandala. Barito harus berakhir tragis dengan kekalahan dramatis 5-4.

Prediksi line up Persipura vs Barito Putera :

Persipura Jayapura : Yoo Jaehoon, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Yohanes Pahabol, Prisca Womsiwor, Addison Alves, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar.

Barito Putera: Shahar Ginanjar; Valentino Telaubun, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama, Dandi Maulana Abdulhak, Rizky Pora, Amirul Mukminin, Fajar Handika, Matias Cordoba, Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer.