Rizky Billar-Lesti Kejora Ubah Nama Anak dari Leslar ke Levian, Ini Alasannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat mengganti nama putra mereka. Putranya yang bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Lesti Kejora mengungkapkan alasan dirinya dan suami memutuskan untuk mengganti nama Leslar di nama putra mereka. Kata Lesti, Billar sudah bimbang sejak awal pemilihan nama Leslar.

“Sebenernya sudah pas dari awal dibikin sampai abang lahir. Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’. Lebih ke situ sebenernya, takutnya cemburu,” kata Lesti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lesti menyebut, Billar yang mencari kan nama Levian untuk mengganti nama Leslar. Lesti mengaku tak keberatan dengan pergantian nama tersebut.

“Gak dong selagi itu positif kita selalu ngobrol berdua yang terbaik apalagi ini nama anak gitu ya. Insya Allah selagi itu namanya baik ya kita doakan aja,” ujar Lesti.

Dalam kesempatan yang sama, Billar mengungkapkan proses pemilihan nama Levian. Awalnya, Billar mencari nama-nama berawal huruf L.

Ternyata nama Levian punya arti dan makna yang sangat positif. Sehingga, Billar mantap menyematkan nama tersebut untuk putranya.

“Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat,” kata Billar.
“Bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang. Ya mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orang tua terhadap anak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Billar juga mengatakan bahwa perubahan nama tersebut tak menimbulkan reaksi negatif dari para penggemarnya. Di antara mereka bahkan sudah ada yang mengetahui pergantian nama itu.

“Fans juga sudah banyak yang mencium sebetulnya kalau kita sudah mengganti nama, cuma belum kita reveal, baru hari ini,” tandasnya.(Sumber)