Zulhas Larang Kader dan Simpatisan PAN Mencela Parpol Lain

Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) harus berkomitmen menghadirkan Pemilu 2024 damai, tidak mencela dan tidak menyebar kabar bohong.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat kampanye di Water Six Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (26/12).

“Saya mengajak Pemilu ini berlangsung damai. Kita boleh beda Capres, beda partai politik, tapi kita bersaudara, saling menghormati,” seru Zulhas, sapaan karibnya.

“Saya melarang pendukung-pendukung saya, kader dan simpatisan PAN, menjelek-jelekan partai lain, termasuk Capres lain,” sambungnya.

Dia juga berterima kasih kepada warga Jawa Tengah atas sambutan hangat dan antusiasme yang tinggi menyambut kampanye PAN.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari PAN Dapil Jateng 1 yang meliputi Kabupaten Semarang, Kota Semarang, dan Kendal, Fani Dewinta Putri, mengaku bangga Zulhas menyempatkan hadir, di tengah padatnya agenda kampanye.

Kehadiran Zulhas, kata dia, menambah semangat baru bagi kader dan simpatisan untuk memenangkan PAN di Pemilu 2024.

“Acara semakin meriah karena dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan. Energi positif bagi kami kader PAN dan relawan untuk memenangkan PAN,” pungkasnya.(Sumber)