News  

Tikam Pria Di Hotel, Anak Anggota Fraksi PKB DPRD Riau Ditangkap Polisi

Dolly Andika (22 tahun), anak Kasir Anggota DPRD Provinsi Riau asal PKB, ditahan Polda Riau pada Selasa (9/1).

Kasusnya: Dolly bersama dua temannya, Gana Rian Pratama dan Rival, menikam seorang pria berinisial YD (35) di Jalan Kuantan, di depan Hotel New Hollywood, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

“Pelaku (Dolly) sudah kami tahan, dua pelaku lainnya masih DPO,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana, Rabu (10/1).

Awal Kejadian
Pengacara korban, Donny Warianto, menceritakan awal kejadian penikaman itu adalah saat teman korban berinisial E meminta korban datang ke hotel mengantarkan uang dan charger ponsel.

Di lantai 5 hotel, tiba-tiba, seorang perempuan yang diketahui pacar Gana mengaku dilecehkan oleh seseorang.

“Si wanita tersebut kemudian menghubungi pacarnya, dan pacarnya menghubungi dua orang rekannya,” kata Donny.
Belum diketahui siapa yang pelaku pelecehan, tapi E yang kebetulan ada di depan hotel langsung disergap Gana.

“GRP (Gana) memiting leher E. Korban (YD) mencoba melerai dan melepaskan piting GRP, tiba-tiba anak oknum DPRD Riau (Dolly) bersama anak oknum polisi (Rival) datang hingga terjadilah perkelahian hingga penikaman oleh pelaku,” ujar Donny.

Donny mengapresiasi Polda Riau yang kemudian bisa menahan pelaku. “Dia sempat tidak kooperatif, lari-lari, Kanit pernah bilang ‘pelaku lincah dan licin’,” katanya.

“Kami berharap jaksa tidak mempan diintervensi, hakim juga pasti akan ada intervensi dari pihak yang ingin perkara ini diputus seringan-ringannya,” ujar Donny.(Sumber)