News  

Forum Ulama dan Kiai Kampung Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Forum Ulama dan Kiai Kampung (FUL-KIPUNG) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Deklarasi digelar di Jalan Margasatwa, Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/1). Momen ini turut disaksikan Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto.

Adapun, naskah deklarasi dibacakan langsung oleh Ketua FUL-KIPUNG, KH Zainal Arifin Naim.

“Bismillahirohmanirohim. Rodhitu billahi robba wabil islamidina wabi muhammadin nabiyya warasula. Dengan ini kami menyatakan mendukung Bapak H Ganjar pranowo dan Prof. Dr. H. Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024,” kata Kiai Zainal saat membacakan deklarasi dan diikuti puluhan kiai.

Kiai Zainal menegaskan, deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud juga akan diikuti oleh gerakan nyata mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024.

“Selanjutnya kami akan menggalang masyarakat untuk memenangkan bapak Haji Ganjar Pranowo dan Profesor Haji Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang ke-8 periode 2024-2029,” tutup Kiai.(Sumber).