Timnas  

Live Streaming Brasil vs Indonesia, Siaran Langsung Toulon Tournament Malam Ini

Live streaming Brasil vs Indonesia siaran langsung Toulon Tournament malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Brasil vs Indonesia Toulon Tournament 2017. Timnas Indonesia akan segera mengikuti fase penyisihan grup C pada ajang Toulon Tournament 2017 yang berlangsung di Prancis. Pada laga perdana, Timnas u-19 akan bertemu dengan Brasil yang akan berlangsung pada Kamis (1/6) pukul 00.30 WIB malam ini.

Sekedar informasi, Indonesia sendiri tergabung di grup C bersama dengan Brasil, Republik Ceska, dan Skotlandia. Laga pertama pada fase penyisihan grup, tim besutan Indra Sjafri ini akan bertemu dengan Brasil yang akan digelar di Stade d’Honneur.

Secara materi pemain, tentu tim merah putih jauh jika dibandingkan dengan tim Brasil. Sehingga bukan perkara mudah bagi tim Garuda untuk bisa mengalahkan tim Samba pada laga penyisihan grup kali ini.

Selanjutnya, timnas U-19 akan bertemu dengan Republik Ceska di Stade Parsemain, tiga hari berselang. Di pertandingan terakhir, Timnas Indonesia U-19 akan bersua Skotlandia di Stade Ladoumegue, 6 Juni.

Namun sayangnya, ajang Toulon Tournament kali ini, tidak disiarkan oleh televisi nasional.

Tapi jangan khawatir, karena anda bisa menyaksikan di chanel live streaming berbayar , seperti Super Socccer TV. Total ada 9 chanel TV streaming yang diberi wewenang untuk menyiarkan langsung Toulon Turnament 2017. Salah satunya ialah Super Socccer TV yang berhak menyiarkan untuk wilayah regional Indonesia.

Delapan televisi lainnya adalah Bein Sport (Perancis), NHK (Jepang), Astro (Malaysia), Arena Sport TV (Serbia), Bein Sport (USA), Bein Sport (Timur Tengah), ESPN dan Ceska Televize (Republik Ceko).

Untuk bisa menyaksikan live streaming Toulon Tournament 2017 kali ini, anda harus melakukan registrasi dulu di Super Soccer TV. Tapi jangan khawatir, karena registrasi ini tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis.

So…jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kiprah Timnas U-19 pada ajang Toulon Tournament kali ini. Anda bisa menyaksikan siaran langsung Brasil vs Indonesia melalui link live streaming berikut ini. jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu.

Live Streaming Toulon Tournament