Ibas Ajak Masyarakat Magetan Jangan Salah Pilih Pemimpin di Pemilu 2024

Pemilihan umum (Pemilu) serentak semakin dekat. Masyarakat pun diajak mengambil peran untuk menentukan nasib bangsa dengan tidak absen alias golput dalam Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024.

Pesan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk periode berikutnya.

“Pemilu hanya sekali dalam lima tahun, jangan sampai kita salah pilih pemimpin. Suara kita untuk kemajuan, perbaikan, dan kesejahteraan Indonesia,” katanya saat menyapa pendukungnya di Magetan, dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/1).

Sosok yang akrab disapa Ibas itu menuturkan, Partai Demokrat akan melanjutkan program pemerintah saat ini yang dinilai sudah baik dan bahkan meningkatkan kebermanfaatannya.

Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah daerah.

“Pilihlah yang pasti, sing pasti peduli rakyat, bertemu dengan masyarakat, mengawal aspirasi rakyat, berjuang untuk kepentingan rakyat, serta terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

“Alhamdulillah, semua itu ada di Partai Demokrat, partainya Pak SBY, partainya wong Kabupaten Magetan,” demikian Edhie Baskoro Yudhoyono.(Sumber)