Dituding Tak Nafkahi Catherine Wilson, Ini Pembelaan Idham Mase

Idham Mase sempat beberapa kali tak hadir dalam sidang perceraiannya dengan Catherine Wilson. Namun, pihak Idham membantah bila dirinya disebut tak kooperatif dalam menjalani persidangan.

“Panggilan pertama itu pak Haji lagi ada pekerjaan karena tugasnya sebagai anggota DPRD tentu harus melayani masyarakat. Intinya kita ingin selesaikan baik-baik, kami juga berharap bahwa Pak haji dan mbak Keket dapatkan yang terbaik dari persidangan,” ujar kuasa hukum Idham, Ilham Rasyid, di Pengadilan Agama Depok, Rabu (24/1).

Tak hanya itu kuasa hukum Idham juga membantah pernyataan pihak Catherine Wilson terkait nafkah. Ilham memastikan bahwa Idham selalu memberikan kewajibannya sebagai suami.

“Tentu kan masalah nafkah itu tidak boleh, tidak bisa menentukan besaran nafkah. Intinya pak haji melaksanakan kewajibannya dan juga istri harus melaksanakan kewajibannya supaya equal, kan,” ucap Ilham Rasyid.

Ilham pun memastikan bahwa pihaknya memegang bukti terkait nafkah yang akan dibukanya saat persidangan nanti.

“Masalah nafkah itu akan kami bicarakan ketika nanti di persidangan bahwa Pak haji bertanggung jawab dan adalah nanti bukti-buktinya ada,” pungkas Ilham Rasyid.(Sumber)