Kisah Ricky Subagja Terkejut Istrinya Yang 26 Tahun Lebih Muda Bersedia Dipersunting

KISAH Ricky Subagja yang kaget sang istri yang berusia 26 tahun lebih muda darinya bersedia diajak menikah patut untuk diulas. Sebab, perbedaan usia yang begitu jauh tidak menghalangi keduanya untuk menikah.

Ricky Subagja diketahui jadi salah satu pebulu tangkis terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Ia sendiri merupakan pemain spesialis sektor ganda.

 

Beragam prestasi ciamik berhasil diukir Ricky di sepanjang kariernya. Salah satunya diukir pebulu tangkis kelahiran Bandung, 27 Januari 1971 itu kala berduet dengan Rexy Mainaky.

Duet Ricky Subagja/Rexy Mainaky diketahui berhasil menyabet medali emas Olimpiade pada 1996. Selain itu, mereka juga bisa meraih medali emas Asian Games (1994 dan 1998), menjadi juara dunia (1995), dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan karier yang tersohor, serba-serbi soal Ricky selalu mencuri perhatian, tak terkecuali soal kisah asmaranya. Ia diketahui pernah menikah dengan mantan perenang nasional, Elsa Manora Nasution. Namun, biduk rumah tangga keduanya kandas pada 2006.

Setelah itu, Ricky kembali naik pelaminan dengan menikahi perempuan cantik bernama Citra. Tetapi, rumah tangga ini harus berakhir juga pada 2016.

Kemudian, Ricky menjalin kasih dengan pramugari cantik bernama Cica Andjani. Kisah asmara mereka sontak jadi sorotan. Sebab, sang mantan pebulu tangkis berusia 26 tahun lebih tua!

Meski begitu, jalinan asmara sejoli itu tetap langgeng. Mereka bahkan menikah pada 2021 setelah lima tahun pacaran. Ricky mengaku saat pertemuan pertama, Cica memanggilnya dengan sebutan ‘om’. Ia pun kaget sang kekasih mau diajak ke jenjang serius.

“Saya lagi kumpul sama teman, teman saya ini mau ngundang (Cica), ya udah ajak aja. Pertama dia manggil Om. Entah dia juga mau sama saya, dengan background saya yang sejauh ini (pernah bercerai dan memiliki anak), ini kan juga enggak mudah,” kata Ricky, dikutip dari Youtube Melanie Ricardo.

Itu tadi kisah Ricky Subagja yang kaget sang istri yang berusia 26 tahun lebih muda darinya bersedia diajak menikah. Semoga informasi ini menambah pengetahuan pembaca sekalian.(Sumber)