Tantowi Yahya: Konser ‘Menjemput Kemenangan’ Puncak Kampanye Partai Golkar di 2024

Partai Golkar menggelar kampanye akbar di Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (09/02). Kampanye akbar ini digelar dengan konser bertajuk ‘Menjemput Kemenangan Golkar dari Bandung untuk seluruh Indonesia’.

Ketua penyelenggara kegiatan Konser Menjemput Kemenangan Golkar, Tantowi Yahya menuturkan, kampanye terakhir partai berlambang pohon beringin di masa kampanye Pemilu 2024 ini juga bakal dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tantowi mengatakan, kampanye yang digelar di Eldorado Dome Lembang, Bandung menjadi kegiatan puncak dan penutup dari serangkaian kampanye yang dilaksanakan Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Tantowi mengatakan, selama masa kampanye Pemilu 2024 Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia dari wilayah timur hingga barat untuk memastikan kemenangan partai bernomor urut 4 di Pemilu 2024 ini.

“Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama ribuan kader partai, menjadi bukti nyata akan soliditas dan semangat dalam menjaga kejayaan partai serta kemenangan pasangan Prabowo-Gibran,” tutur Tantowi kepada Golkarpedia, Jumat (9/2/2024).

Tantowi mengungkapkan, kampanye akbar Partai Golkar akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan hiburan. Selain alunan musik dari Repvblik Band dan Richard ‘Oke Gas’ Jersey, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan stand up comedy dari komika Marshel Widianto. Konser juga diisi dengan pertunjukan Angklung Malioboro dan sajian baris berbaris unik dari Garuda Emas.

Acara ini dapat pula disaksikan langsung melalui TVOne dan Kompas TV pada pukul 16.00 WIB. Tantowi Yahya menambahkan, pihaknya sengaja menggelar kampanye pamungkas dengan acara yang menghadirkan sinergi antara politik dan kebudayaan.

Ia berharap, melalui acara ini, seluruh kader Partai Golkar di Indonesia, khususnya di Jawa Barat solid dan memperkokoh elektabilitas partai di wilayah dengan jumlah pemilih pemilu terbanyak ini.

“Tidak hanya sebagai ajang hiburan, konser ini juga menjadi wujud dari semangat yang diusung Partai Golkar untuk menciptakan kampanye damai sebagai bagian integral dari visi dan misi partai dalam membangun bangsa yang sejahtera,” tegas Tantowi.

Politikus senior Partai Golkar ini menegaskan, lewat dukungan dan semangat dari masyarakat di Jabar, partainya bertekad memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, serta mencapai target 116 kursi legislatif di seluruh Indonesia.

“Konser kemenangan ini bukan hanya menjadi pesta politik semata, tapi juga menjadi momentum penting dalam perjalanan panjang Partai Golkar mengawal Indonesia maju,” pungkas Tantowi.

Berdasarkan pantauan redaksi Golkarpedia di lapangan, venue acara sudah mulai dipadati oleh ribuan kader Partai Golkar khususnya dari Jawa Barat.

Ribuan kader ini bersiap menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan rombongan. Semangat terlihat dari raut wajah para kader, bak pejuang yang bersiap menjemput kemenangan. {golkarpedia}