News  

Kapten Timnas AMIN: Semoga Ada Ahok-Ahok Lain Agar Warga Punya Data Kebenaran

Timnas AMIN mengomentari soal kembalinya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kembali ke panggung politik usia mundur dari Komut PT Pertamina. Mereka malah berharap ada banyak Ahok-Ahok lain yang muncul dan berani menyuarakan kebenaran.

“Dan kita berharap adanya Ahok-Ahok yang lain, semakin banyak muncul Ahok semakin bagus. Supaya rakyat punya data punya informasi tentang kebenaran-kebenaran,” kata Suyoto, co-Captain Timnas AMIN, kepada wartawan di Rumah Perubahan AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

‘Ahok is back’ belakangan memang jadi pembicaraan. Dia mengampanyekan Ganjar-Mahfud dan menyinggung banyak hal soal pemerintahan saat ini. Termasuk menyinggung kinerja Presiden Joko Widodo.

Pernyataan-pernyataan Ahok dianggap sebagai mengungkap banyak hal. Dari mengkritik penyaluran bansos hingga penunjukan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Kita percaya kebenaran dan kebaikan itu mempunyai kekuatannya sendiri,” tambah Suyoto.
Senada dengan Suyoto, Kapten Timnas AMIN M Syaugi, juga secara tak langsung mengaku diuntungkan dengan beberapa pernyataan Ahok. Meski dia belum bisa memastikan bahwa keberadaan Ahok akan memperkuat kemungkinan bersatunya koalisi 01 dan 03 pada putaran kedua nanti.

“Selama itu mengikuti perubahan, kalau itu perubahan, ya, menguntungkan dong buat 01,” kata Syaugi.
“Urusan tadi, Pak Ahok, dia kampanye untuk 03, itu masyarakat bisa menilai, kita tak punya hak untuk menilai, kita menilai hanya di 01 saja. Kita enggak usah menilai pihak lain,” pungkas Syaugi.(Sumber)