News  

Anies Soroti Opini Pilpres Sekali Putaran: Saya Percaya Rakyat Bakal Melawan!

Capres 01 Anies Baswedan menyampaikan pidato dalam kampanye pamungkas di Jakarta International Stadion, Sabtu (10/2).

Anies di hadapan massa menyinggung adanya operasi, intimidasi hingga penggiringan opini agar Pilpres 2024 berjalan satu putaran. Ia mengecam penggiringan opini seperti ini.

“Ketika mendengar kabar di hari ke depan akan ada operasi, mulai dari intimidasi, penggiringan opini satu putaran untuk 1 paslon, saya percaya rakyat akan hadapi dan melawan dengan hati nurani,” kata Anies.

“Dan menunjukkan kamilah yang menentukan masa depan, bukan sekelompok orang di ruang tertutup yang tidak diketahui publik,” tambah dia.

Eks Gubernur DKI ini meyakini rakyat Indonesia adalah orang yang kuat, tangguh, dan baik. Rakyat kecil selalu menjadi penjaga ketangguhan.

“Menjaga garis terdepan, menjaga kelenturan, keuletan,” ucap dia.
Lebih jauh, Anies meyakini aparat pemerintah mulai dari ASN, TNI-Polri ingin anak-anaknya hidup lebih baik. Termasuk kebutuhan hidup terjangkau hingga pendidikan yang berkualitas.

“Lapangan kerja yang baik untuk anak-anaknya. Kita yakin menggunakan hati nurani meski menghadapi tekanan yang tidak terlihat. Mereka menjaga sumpah mereka dan menjaga kehormatan mereka,” tutur dia.(Sumber)