Bikin Para Perempuan Gemes, Meutya Hafid Bongkar Sifat Asli Mayor Teddy

Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya tengah menjadi perhatian publik, khususnya kaum hawa.

Hal tersebut tak luput dari perhatian Politisi Partai Golkar Meutya Hafid, yang kedapatan seringkali membagikan kebersamaannya dengan Mayor Teddy di beberapa kegiatan.

Bak menjawab penasaran publik, Ketua Komisi I DPR RI itu akhirnya membongkar sifat asli dari Mayor Teddy jauh sebelum menjadi idola.

“Inpo buat yang lagi fangirling Mayor Teddy biar tambah halu,” tulis Meutya Hafid dalam unggahan akun Instagram pribadinya @meutya_hafid, Senin (12/2/2024).

Meutya mengungkapkan, Teddy memang sudah memiliki kepribadian yang baik jauh sebelum dirinya viral. Sebagai seorang prajurit Kopassus, Teddy dinilai sebagai sosok yang humanis, attentif dan sigap.

“Loong before he’s gone viral, jauh sebelum keramaian capres, Teds tuh emang udah baek. Untuk seorang prajurit, kopassus pula, dia humanis, attentif, sigap,” ungkap Meutya.

Ia juga membagikan pengalamannya saat melihat dan merasakan secara langsung perlakuan manis Teddy kepada putri kecilnya.

As a breastfeeding mom, Lyora tu suka ikut2 giat saya di Komisi 1. Suatu hari Lyora menemani ke Batujajar.

Jarak PP Jakarta-Batujajar 5 jam; plus acara 2-3 jam, so bisa jadi 8 long hours. Kondisi di Batujajar panas poll,” kata Meutya.

“Teddy menyarankan agar ikut ke Jakarta dengan Helicopter Kemhan, biar cepet. Di Heli, Teddy juga temenin Lyora main ketika dia bosan makan burger hasil sharing dengan Pak Bowo.

Teddy juga pideoin, dia ngerti mama2 seneng banget koleksi pideo bayinya. Itu pengalaman Heli pertama Lyora (dan burger pertama), Pak Prabowo heran dia gak nangis sama sekali, sibuk makan burger sama main dengan Om Teddy,” imbuhnya.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen yang sebagian besar merupakan penggemar Mayor Teddy.

Hingga kini, postingan tersebut telah disukai lebih dari 36 ribu pengguna. “Bu ,,minta tolong buat mayor Teddy IG nya jangan dgembok,” tulis salah satu pengguna.

“Makasiiih, ibuu… Untuk asupan vitamin T hari ini,” imbuh lainnya. “Adek lilyyy enak bgt ditemeni om mayor mainnya yaaa,” ujar lainnya.

 

(Sumber)