Duh! Koper Izzy Kangen Band Dibuka Paksa Lalu Dilakban Lagi Oleh Oknum Maskapai

Kejadian tidak mengenakkan menimpa salah satu personil Kangen Band. Koper yang ia bawa ke Bali rusak karena dibuka paksa oleh oknum maskapai penerbangan.

Kejadian tersebut menimpa salah satu personil Kangen Band, Muhammad Bari Alfarizi atau dikenal Izzy. Sang keyboardis dari Kangen Band ini membagikan keluh kesahnya di akun Instagram pribadinya @izzy_alfarizi pada Minggu (25/2/2024).

Pada postingannya ia merekam kondisi kopernya yang berwarna kuning tampak telah terbuka dan tampak jebol terkait resletingnya.

“Koper dibuka paksa oleh oknum ga bertanggung jawab. Penerbangan pagi ini CGK – DPS,” tulisnya dalam caption postingannya.

Ia mengklaim bahwa kopernya telah disobek dan dibuka oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia kemudian menceritakan terkait kronologi kejadian tersebut di keterangan dalam video.

“Koper kita disobek dibuka paksa oleh oknum ga bertanggung jawab,” tulisnya.

“Jadi koper kita dibawa sm crew smpe hotel. Posisi kopernya dilakban bening (dan crew bilang saat ambil koper udah dilakbanin),” tambahnya.

Kemudian, lakban tersebut dibuka dan Izzy mendapati kopernya dalam kondisi yang robek.

“Penasaran kenapa dilakban, kita buka lakbannya ternyata robek kya gini”

Pada postingannya ia melaporkan kejadian ini kepada pihak maskapai Batik Air dan Lion Air Group. Namun, Izzy tidak menjelaskan secara rinci terkait maskapai apa yang ia naiki.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengaku pihak maskapai tengah melakukan penyelidikan.

“Mengenai hal tersebut, sedang dilakukan penyelidikan atau investigasi,” terangnya saat dihubungi detikTravel, Senin (26/2/2024).

(Sumber)