Netizen Salah Sasaran! Serang Dewi Sandra Bukan Sandra Dewi Terkait Korupsi Harvey Moeis

Belakangan ini nama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran sang suami kini ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi PT Timah Tbk.

Bersamaan dengan hal itu, siapa sangka kalau nama Dewi Sandra turut terseret lantaran namanya yang hampir mirip dengan Sandra Dewi.

Usai kabar penangkapan suami Sandra Dewi, tak sedikit warganet yang malah salah sasaran dan melancarkan aksi protesnya ke akun Instagram Dewi Sandra.

Melansir dari akun Instagram @info_uniik, berikut adalah beberapa komentar salah sasaran warganet yang menggeruduk akun Instagram Dewi Sandra.

“270 triliun itu duit semua kak?”

“Bu suaminya kayak mana itu,”

“Ternyata korupsi ya,”

“Woy ga suami lo korupsi noh,”

Di sisi lain ada pula warganet yang menyayangkan sikap beberapa oknum yang tak bisa membedakan Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

“Kelihatan ya SDM netizen Indonesia ini, nggak bisa bedain mana Sandra Dewi dan Dewi Sandra. Budayakan research atau cari tahu dulu sebelum berkomentar,” komentar seorang warganet.

“Suaminya Mba @dewisandra namanya Agus Rahman. Jadi bukan yang ada di berita. Jangan pada salah lapak,” ujar warganet lain.

“Lagian ig nya Sandra Dewi di mute jadi nggak bisa komen. Para netizen komen di sini aje nih sama aje Dewi Sandra sama Sandra Dewi,” protes warganet lain.

Seperti yang diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi PT Timah Tbk pada periode 2015-2022 oleh penyidik Kejagung.

Terdapat dua cukup bukti yang dikantongi Kejagung RI untuk menjerat Harvey sebagai tersangka. Maka dari itu, ia akan ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

(Sumber)