News  

Sosok Daffa Nabilah, Sultan Muda Sidoarjo Yang Rutin Bagi 1500 Takjil Tiap Harinya

Nama Daffa Nabilah sedang jadi sorotan publik setelah dikritik warganet usai bagi-bagi 1500 takjil. Bagi yang penasaran dan ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil Daffa Nabilah sultan Sidoarjo bagi-bagi 1500 takjil dikritik.

Baru-baru, Daffa Nabilah yang dikenal sebagai sultan Sidoarjo ini melakukan agenda bagi-bagi 1500 takjil di rumahnya yang mewah bak istana. Antrian para pemburu takjil sangat panjang di depan rumahnya. Kejadian ini pun viral di TikTok.

Namun, takjil yang Ia berikan tersebut justru menapat kritik dari warganet. Pasalnya, menurut warganet isi tajkilnya cenderung sedikit untuk ukuran seorang sultan, padahal orang yang mengantri panjang banget.

Adapun video bagi-bagi takjil Daffa Nabilah di rumahnya itu dibagikan oleh pengguna akun X @/korbanreceh pada Selasa, 2 April 2024. Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapat 2,4 juta views dan 9K like, 7K komentar, dan 865 RT.

Salah satu orang yang ikut berburu takjil ini pun memperlihatkan menu yang didapatkannya. Menu takjil gratis itu berupa nasi, sayur dan telur asin.

Hujatan kepada Daffa muncul lantaran warganet menilai takjil yang diberikan tidak seberapa. Sebagaimana dikutip dari cuitan tersebut, “Ini viral banget, bagi takjil malah di hujad sama netizen, karna isi nya gak sesuai ekspektasi”.

Seiring dengan viralnya sosok Daffa Nabilah, mungkin ada yang penasaran dan ingin mengenalnya lebih dekat. Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini profil Daffa Nabilah sultan Sidoarjo bagi-bagi 1500 takjil dikritik.

Profil Daffa Nabilah

Sosok Daffa Nabilah ini viral karena bagi-bagi 1500 takjil di depan rumah mewahnya yang bak istana. Banyak yang penasaran bisnis apa yang dijalankannya sehingga memiliki rumah semegah dan semewah itu.

Diketahui bahwa Daffa Nabilah ini merupakan outri dari Hj. Mawa Wahyuningsih. Hj. Mawa ini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di bidang jasa travel, umroh dan haji. Namanya pun sudah terkenal diberbagai kalangan.

Bakat pebisnis ibundanya tersebut lantas menurun ke sosok putrinya yakni Daffa Nabilahh. Terbukti saat ini Nabila sudah memilki berbagai bisnis yang juga tak kalah sukses dari bisnis jasa travel milik ibundanya.

Adapun deretan bisnis yang dijalankan oleh Daffa Nabilah yaitu di bidang kecantikan, properti, kuliner, bahkan ia juga turut menjalankan bisnis jasa travel, haji dan umroh seperti ibunya. Banyak warganet yang kagum padanya

Selain aktif sebagai pebisnis, Daffa juga diketahui aktif bermain media sosial di TikTok dan Instagram. Perempuan muda penuh semangat ini pun memilki banyak followers baik di TikTok maupun Instagram.

Hingga berita ini diterbitkan, Daffa pun belum membuat komentar terkait video antrian pemburu takjil di depan rumahnya. Ia juga tidak buka suara soal menu takjil yang diberikan.

Adapun akun TikTok milik Daffa Nabilah yakni @daffanabiilah  telah memiliki jumlah followers lebih dari 186 ribu. Tidak hanya itu, akun Instagramnya @daffanabiilah mempunya pengikut lebih dari 39 ribu.

Lewat dua akun tersebut, Daffa kerap membagikan berbagai kegiatannya. Mulai dari membuka bisnis-bisnisnya, traveling ke Eropa hingga ibadah di tanah suci.

Demikian ulasan mengenai profil Daffa Nabilah sultan Sidoarjo bagi-bagi 1500 takjil dikritik yang sedang ramai jadi perbincangan warganet. Semoga informasi ini bermanfaat!

(Sumber)