Disebut Mirip Komika Mamat Alkatiri, Ini Respons Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen menyita perhatian publik pada debutnya saat melawan Vietnam pada Selasa (26/3/2024).

Dia mencetak satu dari tiga gol Indonesia ke gawang Vietnam. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut, Indonesia berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Pasca-debut manis tersebut, Ragnar banjir pujian. Namun, ada satu hal yang unik. Pesepakbola 26 tahun itu disebut mirip dengan komika Mamat Alkatiri.

Baru-baru ini Ragnar pun merespons hal tersebut. Dalam live Instagram-nya yang diunggah ulang akun TikTok @myarhzie terlihat Ragnar memperlihatkan hasil pencairan di Google.

Pemain klub Belanda Fortuna Sittard itu mengakui ada kemiripan dengan ayahnya. “No. Ini serius,” katanya sembari tertawa dikutip, Senin (8/4/2024).

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa bahkan meminta Ragnar diundang di podcast Sport77 yang dipandu Mamat Alkatiri.

 

“mirip mamat alkatiri versi glow up,” tulis warganet.

“undang ke sport 77 gasi,” komentar warganet lainnya.

“mamat alkatiri klo lahir di belanda,” sahut netizen.

“Bang mamat bisa nih bang ragnar jadi BA mamat gunshop,” komentar warganet.

Ragnar Oratmangoen menjadi naturalisasi terbaru Timnas Indonesia. Dia menjalani debut bersama Tom Haye saat melawan Vietnam.

Pemain yang lahir di Oss, Belanda itu memiliki darah Indonesia dari kakeknya asal Maluku. Nama Oratmangoen merupakan salah satu marga yang ada di Kepulauan Tanimbar.

(Sumber)