Satgas Mafia Bola: Ada Sosok Mencurigakan Saat Bhayangkara FC Menang 7-0 Atas Persik

Satgas Mafia Bola menanggapi laporan Persik Kediri soal dugaan pengaturan skor saat laga melawan Bhayangkara FC 16 April lalu. Mereka mengungkap dugaan ada sosok mencurigakan di tribune stadion.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 7-0 untuk Bhayangkara FC. Hasil akhir ini dirasa aneh, karena terkait kondisi Bhayangkara yang tengah berjuang dari zona degradasi.

“Satgas sedang menindaklanjuti adanya sosok mencurigakan di tribun saat pertandingan berlangsung. Sosok tersebut asing di kalangan sepak bola nasional,” kata anggota Satgas Mafia Bola, Akmal Marhali, dalam pernyataan resmi.

Sebelumnya, manajemen Persik Kediri sudah melaporkan pertandingan tersebut ke Satgas Mafia Bola. Akmal Marhali memberi apresiasi terhadap langkah manajemen Persik tersebut. Akmal juga mengatakan ada indikasi dugaan pengaturan skor di pertandingan-pertandingan lain musim ini.

”Kami mengapresiasi manajemen Persik yang proaktif telah mengirimkan surat laporan terkait laga tersebut. Satgas akan segera menindaklanjuti laporan tersebut,” ucap Akmal.

“Sebab ada indikasi beberapa laga lain yang hasilnya cukup janggal. Oleh karena itu kami mengimbau klub agar mengikuti jejak Persik melapor ke aparat berwenang,” jelasnya.
(Sumber)