Timnas  

Prediksi Kamboja vs Indonesia, Jadwal Uji Coba Internasional Kamis 8 Juni 2017

prediksi kamboja vs Indonesia

RadarAktual.com – Prediksi Kamboja vs Indonesia. Timnas Indonesia U-22 segera melakoni laga uji coba internasional tengah pekan ini dimana mereka akan bertanding melawan Kamboja. Laga ini akan digelar di Phnom Penh Stadium pada hari Kamis (8/6) pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan live di iNews TV.

Meski hanya berlabel persahabatan, Indonesia U-22 datang ke Kamboja dengan target kemenangan. Namun tim besutan Luis Milla ini masih memiliki catatan buruk dalam 2 laga terakhir mereka yakni kalah dari Thailand dan Myanmar.

Pada laga melawan Kamboja ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla membawa 22 pemain yang merupakan gabungan skuat Timnas U-22 ditambah lima pemain senior. Lima pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Irfan Bachdim, Adam Alis dan Bayu Pradana. Adam Alis dipanggil belakangan untuk menggantikan Stefano Lilipaly yang tidak bisa bergabung lantaran tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

Sementara itu Kamboja selalu menelan kekalahan pada 5 laga terakhirnya. Bahkan pada laga terakhir, anak asuh Leonardo Vitorino ini dibantai oleh Yordania dengan 7 gol tanpa balas. Hal ini tentu saja menjadikan Prak Mony Udom dkk pesimis bisa mengalahkan Indonesia pada laga kandang mereka kali ini.

Selain itu, dari catatan head to head kedua tim, Kamboja selalu saja meraih hasil minor saat bertemu dengan tim Garuda. Dalam 3 pertemuan terakhir Kamboja selalu menelan kekalahan dan belum sekalipun berhasil menjebol gawang Indonesia.