Liga 1  

Sempat Tertinggal, Semen Padang Jegal PSM Makasar dengan Skor 2-1

hasil semen padang vs PSM skor akhir 2-1

RadarAktual.com – Hasil Semen Padang vs PSM Makasar. Semen Padang akhirnya mengamankan poin penuh saat menjamu PSM Makasar di stadion H Agus Salim pada lanjutan pekan ke 10 Liga 1 Kamis (8/6). Sempat tertinggal, Semen Padang akhirnya membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-1.

Kedua tim langsung memperlihatkan permainan cepat pada awal babak pertama. PSM Makasar beberapa kali menciptakan peluang, namun masih bisa dimentahkan oleh kiper Semen Padang. Akhirnya Juku Eja berhasil mencetak gol pada menit ke 34 lewat Romario Rumpaisum. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Semen Padang yang merasa kecolongan berusaha menyamakan skor. Alhasil Vendry Mofu berhasil menyamakan skor pada menit ke 40. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan sangat cepat dimana kedua tim langsung terliaht agresif untuk mencetak gol. Ketika babak kedua baru berjalan 6 menit, Semen Padang berhasil membalikkan keadaan. Kali ini giliran Tambun Naibaho yang memaksa Mokodomvit untuk memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 2-1, Semen Padang unggul.

PSM Makasar yang sekarang tertinggal 1 gol, langsung gencar melakukan serangan. Beberapa peluang kembali tercipta oleh PSM, namun Semen Padang yang memilih bertahan, membuat tim tamu kesulitan menembus pertahanan Laskar Kabau Sirah.

Pada penghujung babak kedua, PSM mengurung Semen Padang. Namun menumpuknya para pemain semen padang di area belakang, membuat PSM semakin kesulitan menembus. Hingga laga bubar, skor 2-1 ini tidak berubah.

PSM yang gagal meraih poin, saat ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, hanya unggul 1 poin saja Madura United. Sementara itu Semen Padang yang berhasil menambah poin penuh, masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 14 poin.