GoMile dan Gema MKGR Bekasi Gelar Bincang Politik Bersama Walikota

Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR Kota Bekasi, bekerjasama dengan Komunitas WhatsApp Group (WAG) Golkar Milenial (GoMile) bakal menyelenggarakan “Bicara Politik” di La Cone Cafe, Kota Bekasi, Kamis, 15 Agustus 2019.

Hadir sebagai Keynote Spekar, Walikota Bekasi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Tema “Milenial Sadar Politik” ini akan dikupas oleh 6 pembicara. Mereka adalah Faisal (anggota DPRD Kota Bekasi terpilih dari Partai Golkar), Syahrul Ramadhan (Ketua GEMA Ormas MKGR Kota Bekasi dan Koordinator GoMile Kota Bekasi) dan Imam Syafe’i (Ketua GEMA Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat).

Lalu, ada pula Dina Hidayana (Staf Ahli Fraksi Partai Golkar DPR RI), Raja Yunika Putri (Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Baladhika Karya) dan Achmad Annama (Ketua PP AMPG, Koordinator GoMile NKRI dan CEO Golkarpedia). Mereka berenam akan memuaskan keingintahuan ratusan generasi muda Kota Bekasi seputar politik.

Bincang Politik ini salah satu upaya GEMA Ormas MKGR Kota Bekasi untuk mengakomodir dan mengayomi keinginan kaum milenial berpolitik.

Selain itu, juga akan diadakan berbagai program kegiatan menarik lainnya, seperti pentas seni, kompetisi olahraga hingga ajang kreativitas lainnya.