Usai Pisah Dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Rilis Slide Away

Penyanyi Amerika Serikat Miley Cyrus meluncurkan single terbarunya yang berjudul Slide Away. Lagu ini dirilis tak lama setelah dia berpisah dengan Liam Hemsworth.

Dilansir dari TMZ, sumber terdekat Miley mengatakan perempuan 26 tahun itu sudah berusaha menyelamatkan pernikahannya yang baru berusia delapan bulan. Mereka menikah pada 23 Desember 2018.

Sumber tadi menyayangkan pihak Liam Hemsworth yang menuduh Miley Cyrus telah mengkonsumsi narkoba dan alkohol sehingga memicu keretakan pernikahan mereka. “Ini keteraluan,” ujar dia, Jumat, 16 Agustus 2019.

Hari ini, Miley meluncurkan Slide Away dengan lirik yang menyedihkan. “Dahulu kala itu adalah surga. Sekali waktu saya lumpuh. Saya pikir saya akan merindukan lampu-lampu pelabuhan ini. Tapi sekarang saatnya untuk membiarkannya pergi.” Begitu lirik lagu Slide Away.

Miley membuat referensi obat dan alkohol dalam lagu yang menunjukkan perjuangannya mempertahankan pernikahannya. Dalam lirik itu juga tertulis, “Saya ingin rumah saya di perbukitan. Tidak ingin wiski dan pil. Saya tidak menyerah dengan mudah tetapi saya tidak berpikir saya akan kecewa.”

Berbeda dengan pernyataan pihak Miley, orang terdekat Liam Hemsworth mengindikasikan kehadiran pihak ketiga di antara mereka. “Miley memanggil orang itu dengan sebutan BS,” kata dia.

Bait lain dari lagu Slide Away tertulis, “Pada suatu waktu dibuat untuk kita, bangun di satu hari dan itu berubah menjadi debu. Sayang, kita ditemukan, tetapi sekarang kita tersesat / Jadi sudah waktunya untuk melepaskannya.” Bait ini seolah menunjukkan betapa terpukul Miley Cyrus atas perpisahannya dengan Liam Hemsworth. [tempo]