Timnas  

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Puerto Rico, Live Streaming RCTI, Malam Ini Selasa 13/6/2017

Live Streaming Indonesia vs Puerto Rico siaran langsung malam ini di RCTI

RadarAktual.com – Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali melakoni laga uji coba kontra Puerto Rico pada Selasa (13/6). Bertempat di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, laga ini akan disiarkan live di RCTI pada pukul 21.30 WIB. Live Streaming Indonesia vs Puerto Rico bisa disaksikan disini.

Laga ini dipastikan akan berjalan seru mengingat kedua tim berbeda jauh dalam hal peringkat di FIFA. Indonesia berada di peringkat 177, sedangkan Puerto Rico berada di tingkat 133. Namun, karena laga ini akan digelar di kandang Indonesia, tim Garuda lebih diunggulkan.

Selain itu, tim besutan Luis Milla ini baru saja meraih kemenangan 2-0 di kandang Kamboja pada laga persahabatan pekan lalu. Luis Milla dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya demi menjaga gengsi dan harga diri di hadapan para pendukungnya sendiri. Steffano Lillipaly yang absen pada laga kontra Kamboja kemarin, dipastikan sudah bisa diturunkan pada laga kali ini.

Terlebih,Puerto Rico datang ke Indonesia dengan kondisi terpuruk. Cody Laurendy dkk telah menelan kekalahan beruntun pada lima laga terakhirnya. Kondisi ini tentu saja harus dimanfaatkan oleh Irfan Bachdim dkk untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, Indonesia tidak boleh meremehkan Puerto Rico jika tak ingin gagal pada laga kandang kali ini. Pasalnya, secara kualitas pemain, Puerto Rico memang diatas Indonesia.

So….jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Puerto Rico ini di RCTI pada Selasa (13/6) pukul 21.30 WIB.