Marquez Ogah Kendurkan Perjuangan di MotoGP Aragon 2019

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, siap melanjutkan tren positif kala menyambangi tanah airnya untuk melakoni MotoGP Aragon 2019.

Marc Marquez baru saja meraih kemenangan sensasional pada gelaran MotoGP San Marino 2019 yang dihelat akhir pekan lalu (15/9/2019).

Kemenangan ketujuh sepanjang musim ini berhasil direbut Marc Marquez setelah memenangi balapan seri ke-13 MotoGP 2019 di Sirkuit Misano itu.

Poin penuh yang diraih Marquez semakin memperlebar jaraknya dengan pesaing terdekat, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), menjadi 93 poin.

The Baby Alien pun berpeluang besar semakin mengukuhkan diri di puncak klasemen saat menyambangi seri MotoGP Aragon 2019 di negaranya sendiri.

Marquez memang memiliki rekor yang cukup bagus di Aragon. Pembalap asal Cervera ini berhasil mencatatkan tiga kemenangan di tiga seri terakhir MotoGP Aragon.

Pemenang lima gelar juara MotoGP itu pun optimistis menyongsong balapan MotoGP Aragon 2019.

“Setelah meraih kemenangan di Misano, saya tidak sabar untuk kembali membalap di Aragon,” ujar Marquez, dikutip dari Bolasport.com.

“Saya merasa seperti membalap di rumah karena dekat dengan Cervera. Kehadiran warga setempat akan sangat membantu saya untuk tampil lebih baik,” tuturnya. [bolasport]