Rela Tinggalkan Dunia Seleb, Ini Deretan Artis Yang Jatuh Ke Pelukan Prajurit TNI

Bella Saphira dan Suami

Sabtu (5/10/2019) tepat menjadi Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia / TNI. Para TNI sedang merayakan hari jadi para prajurit negara tersebut.

Membahas tentang TNI, ternyata ada beberapa artis cantik Indonesia ini jatuh ke pelukan para prajurit negara, Bella Saphira hingga Winda Khair. Berikut pesona cantik para artis Indonesia yang menjadi persit dan mendampingi suaminya sebagai prajurit negara.

  1. Bella Saphira

Artis Bella Saphira menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 lalu. Kini Agus adalah Panglima Komando Daerah Militer VII/Hasanuddin. Saat menikah dengan Agus Surya, Bella memutuskan pindah keyakinan dengan mengucapkan kalimat syahadat.

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak tersebut terpilih sebagai salah satu finalis GADIS Sampul pada 1988 silam. Mulai saat itu nama Bella Saphira mulai kerap muncul di layar kaca dengan menjadi model iklan berbagai macam produk.

Selain karir sebagai model, Bella Saphira juga pernah meraih gelar finalis Voice of Asia pada tahun 1991.

  1. Tessa Mariska

Penyanyi dangdut senior, Tessa Mariska juga dipersunting oleh seorang TNI. Tessa Mariska menikah dengan seorang perwira TNI Angkatan Darat pada tahun 2000 silam.

  1. Mega Utami

Mega Utami berperan sebagai Jejen. Namanya tak lagi menghiasi layar kaca. Mega menikah dengan seorang TNI. Tiga tahun berpacaran yang selalu dihiasi oleh jarak, Mega dan Dwi akhirnya menikah pada 21 Februari 2015.

  1. Winda Khair

Artis cantik yang terkenal dengan perannya di banyak FTV, Winda Khair juga menjadi istri dari seorang TNI. Winda Khair menikah dengan seorang anggota TNI bernama Achmad Zaki. Winda Khair menikah di usianya yang baru 22 tahun.

Saat ini Winda tak lagi muncul di layar kaca dan sibuk dengan kehidupan rumah tangganya. Winda Khair dikenal membintangi banyak FTV, diantaranya:

Beasiswa Berujung Maut (2015)
Ustadz Ganteng Dari Amerika (2015)
Teror Penunggu Kolam Renang Misterius (2015)
Jamu Oplosan Sumber Petaka (2015) sebagai Anisa
Toko Kr.Amat: Gendang Sakti Terkutuk (2015) sebagai Yani

  1. Annisa Pohan

Bahkan saat itu artis cantik tersebut pernah menjadi ketua Persit KCK ranting 4 Yonif 203. Agus Harimurti Yudhoyono telah mengundurkan diri dari TNI dan masuk ke dunia politik.

Annisa Larasati Pohan adalah seorang model dan presenter Indonesia yang lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ayahnya adalah mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Pada tahun 1997, Annisa Pohan berpartisipasi dalam pencarian model remaja bernama Gadis Sampul, menjadi runner up kedua. Annisa Pohan menikah dengan AHY pada tahun 2005 8 Juli 2005 silam. {tribunnews.com}