Jan O Jorgensen Mundur, Anthony Ginting Tembus Babak Kedua Australia Open 2017

Hasil Australia Open babak pertama

Radaraktual.com – Hasil Australia Open babak pertama, Rabu 21 Juni 2017. Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya di nomor tunggal putra pada babak kedua Australia Open 2017 yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Anthony berhasil melaju ke babak kedua ini setelah lawannya, Jan O Jorgensen dari Denmark mengundurkan diri pada game ketiga. Pada babak kedua, Anthony sudah ditunggu oleh Chen Long dari China.

Sedangkan Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua ini setelah mengalahkan wakil Hongkong, Hu Yun dengan skor 23-21 21-18. Lawan berat juga sudah menunggu Jonatan di babak kedua yakni tunggal putra China, Lin Dan.

Sementara itu, 6 wakil Indonesia harus gugur dini setelah kalah di babak pertama Australia Open. Salah satunya yakni Tommy Sugiarto yang kalah dari wakil India, Sai Praneeth B. Selain itu, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir juga harus angkat koper lebih cepat setelah kalah dari wakil Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing dengan skor 21-17 21-16.

Dua ganda putra Indonesia juga harus gugur di babak pertama kali ini yakni pasangan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. Angga / Ricky dibekuk oleh wakil Jepang, Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe. Sedangkan Fajar / Rian harus takluk di tangan unggulan 7 China, Huang Kaixiang / Wang Yilyu.

Hasil lengkap babak pertama australia Open 2017 bisa dilihat disini.