News  

Viral! Anak Durhaka Ini Jual Ibu Kandungnya Rp.10 Ribu di Facebook

Sebagai seorang anak sudah sepantasnya merawat dan menjaga orang tua sendiri sebagai bentuk bakti kepada keduanya.

Namun, baru-baru ini beredar unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan tingkah laku tidak pantas seorang anak yang tidak pantas untuk ditiru, di mana ingin menjual ibu kandungnya sendiri seharga Rp 10 ribu.

Tulisan dalam bentuk status yang diunggah melalui akun Facebook bernama Friska Meila Anatasya itu menarik perhatian warganet dan telah dibagikan ke berbagai platform media sosial berbeda.

Melalui akun Twitter @amandrug, pemilik akun membagikan tangkapan layar dari status yang ditulis Friska.

Tak jarang Friska menuliskan kata-kata tidak pantas yang ditujukan untuk ibunya. Ia sendiri ingin menjual ibu kandungnya karena sakit.

“Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orang tua nggak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” tulisnya dalam salah satu status Facebooknya.

Tak hanya itu, dalam statusnya yang lain ia bahkan mengunggah foto ibunya yang tengah berbaring di kasur dan menyamakannya dengan hewan.

“Tuh ibu gue, tidur seharian nggak jauh beda dengan b***. Dibentak nangis. Nggak habis pikir gue bisa dilahirkan wanita i*** gini,” tulisnya pada 11 Oktober lalu.

Tak hanya berniat untuk menjual ibunya, Friska pun diketahui berharap bahwa sang ibu cepat meninggal dunia karena dianggap telah menyusahkannya. Ia bahkan tega menyebut ibunya sebagai benalu.

Dalam status lain yang ditulisnya pun diketahui ia telah melakukan tindak kekerasan fisik kepada ibunya sendiri.

“Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya, kaya, apapun dituruti. Beda sama ortuku, harus ditendang dulu baru nurut. Dibentak cuma bisa mewek alasan sakit lah, pusing lah, linu lah. Kalau emang udah penyakitan kenapa nggak sekalian mati ibu go****! Nyusahin anak doang! Orang tua yang nggak bisa bahagiain anak nggak pantas disebut orang tua. Cocoknya dipanggil babi. Diusir dari rumah palingan tetangga pasti bakalan ikut campur. Dasar benalu, orang tua nggak ada otak,” tambahnya dalam dua status yang berbeda.

Status yang telah ditulisnya itu pun mendapat kecaman dari warganet. Meskipun sakit, tidak seharusnya seorang anak bersikap kasar kepada orang tuanya. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai amarah dari warganet.

“Masuk neraka jalur prestasi,” tulis akun @hellooBAYU.

“Kamu yang idiot mbak, balik sana jadi roh,” komentar @apanihapa.

“Harusnya kamu bersyukur mbak, masih punya ibu. Lah aku udah nggak punya. Lebih sakit rasanya jika sudah ditinggalkan orang tua, apalagi ibu,” ungkap @rahayusepti26.

“Gila bisa setega itu ya,” tambah @duckyess.

“Ini orang lahir dari rahim dajjal apa ya,” cuit @perinxess.

“Sungguh biadab anak durhaka begini…” tulis @hemaviton99.

Sementara itu, menurut sumber salah satu akun Twitter stasiun radio setempat, pemilik akun yang menjual ibunya, Friska Meila Anatasya tengah diselidiki oleh Polres Blitar terkait unggahannya tersebut.

Menurut keterangan, Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Cyber Crime Polda Jatim dan Mabes Polri untuk melakukan pengecekan akun, mengingat adanya dugaan bahwa saat ini akun tersebut telah dihapus. [suara]