Ini Alasan Raffi Ahmad Putuskan Pamit Dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan. Pengumuman itu ia sampaikan saat gelar jumpa pers di KUY Festival, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019). Ia ingin rehat sejenak bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” kata Raffi Ahmad.

Telah hampir dua dekade, Raffi Ahmad mengaku selalu menjalani syuting setiap hari. Bahkan dalam satu hari ia bisa syuting di beberapa tempat sekaligus.

Ia merasa memiliki hutang waktu dengan istri dan anaknya. Selain itu, ia juga ingin rehat lantaran dalam masa proses penyembuhan pita suaranya.

“Sebenernya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih. Tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenernya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya,” katanya.

“Saya kalau kerja dari pagi sampe malam terus tidur sebenernya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin,” tambahnya.

Jelang pamitnya Raffi, RANS Entertaiment menggelar konser bertajuk KUY Festival. Konser yang juga akan menampilkan Maliq n D’Essentials dan Monita Tahalea ini untuk melepas Raffi. {tribunnews.com}