Hiburan

Lucinta Luna Kecelakaan, Fakta Atau Rekayasa?

0
Lucinta Luna Alami Kecelakaan?

Gandhi Fernando membocorkan fakta di balik kecelakaan yang dialami oleh sahabatnya, Lucinta Luna. Menurut Gandhi Fernando, kecelakaan itu hanya berpura-pura, rekayasa alias setingan.

“Ah itu mah, ala ala doang,” kata Gandhi Fernando ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Sebelumnya, Vanessa Angel menyebar video Lucinta Luna tengah terbaring. Kepalanya dalam kondisi diperban. Vanessa Angel mengunggah video tersebut di akun fitur Instagram Story. Vanessa juga menuliskan kalimat ucapan turut bersedih atas keadaan Lucinta.

Gandhi Fernando membocorkan, jika Lucinta Luna dan Vanessa Angel hanya membuat sebuah gimmick. Terlebih, keduanya memang berada di sebuah manajemen artis yang sama.

Gandhi Fernando juga merasa ada yang janggal. Lantaran merasa Vanessa mengunggah video tersebut sedangkan kekasih Lucinta yakni Abas tak melakukan hal yang sama. “Kenapa enggak Abas saja yang memposting,” katanya.

Kabar kecelakaan

Sebelumnya beredar kabar kecelakaan menimpa Lucinta Luna. Kecelakaan itu bahkan membuat Lucinta Luna terbaring lemah di kasur. Menurut penelusuran, terlihat Lucinta Luna tengah terbaring, matanya setengah tertutup.

Ia tampak mengerang kesakitan. Mulutnya terbuka, hendak mengucapkan sesuatu, namun kesulitan bernafas. Tak hanya itu, perban putih melilit kepala Lucinta Luna.

Kabar Lucinta Luna yang sedang sakit ini pertama kali diunggah oleh Vanessa Angel. Ia menandai akun @lucintaluna dalam postingan tersebut. Dalam captionnya, Vanessa Angel mendoakan agar Lucinta Luna segera sembuh.

Menurut Vanessa Angel, jika Lucinta Luna sembuh mereka bisa tertawa bareng. “Ya Allah Beb. Semoga kamu nggak apa-apa ya. Ayo cepet sembuh kita ketawa lagi,” tulis Vaness Angel.

Dalam unggahan Vanessa Angel, tak terlihat sosok sang kekasih, Abash menemani Lucinta Luna. Dilansir dari laman Instagram story-nya @ashgreyz, terlihat berada di sebuah tempat.

Abash terlihat mengenakan hoodie warna hitam.

Tak hanya itu, Abash juga mengenakan masker warna hitam menutupi mulutnya. Tatapan mata kekasih Lucinta Luna seperti kosong ketika menatap ke arah kamera. Tak ada tulisan kata-kata yang ditulis Abash di unggahan Instagram Story-nya.

Namun, kekasih Lucinta Luna ini hanya melampirkan emoji mengenakan masker. Emoji muka masker ini menandakan sedang sakit atau menganjurkan orang lain menggunakan masker agar tidak tertular penyakit yang sedang dideritanya.

Lucinta Luna Lempar Sepatu Takut Diculik Preman, Ternyata Sahabatnya Sendiri

Pada hari Jumat (18/10/2019) Lucinta Luna diketahui sempat mengalami kejadian tak menyenangkan. Kekasih Abash ini sempat diikuti oleh seorang pria yang diduga preman ketika akan menemui sahabatnya.

Ketika sang pria datang mendekat di belakangnya, Lucinta Luna sontak melemparkan sepatunya. Namun ketika Lucinta Luna menengok ke belakang, pria yang diduga preman tersebut ternyata sahabatnya sendiri.

Sahabat Lucinta Luna yang bernama Cimit Kusumawati pun langsung terjengkang ke belakang. Wajahnya terkana lemparan sepatu Lucinta Luna. Ia meringis kesakitan. “Ya Allah Cimit Kusumawati,” teriak Lucinta Luna syok begitu menengok ke belakang.

“Aduh Ratu sakit,” ujar sang pria menangis kesakitan.

Dalam pembelaan dirinya, Lucinta Luna mengaku kerap menjadi sasaran para preman yang ingin menjambret barang-barang brandednya. “Ya Allah maafin aku. Aku pikir kamu itu preman yang menculik Ratu,” ujar Lucinta Luna.

“Aku pikir preman lho, soalnya disni itu banyak preman yang suka curi barang-barang branded ratu. Tahu sendiri kan Ratu ini gak punya barang-barang KW,” ujar Lucinta Luna.

Sebagai permintaan maafnya, Lucinta Luna mengajak sahabatnya ini masuk ke dalam mall. Setelah itu pria tersebut memberi tahu Lucinta Luna bahwa saat ini sedang viral Bottle Cup Challenge. Lucinta Luna pun setuju saat diminta untuk melakukan tantangan tersebut.

Saat sang pria memegang botol, Lucinta Luna malah menendang keras wajah asistennya tersebut. Pria tersebut pun jatuh terkapar dan meringis kesakitan.

Ketika sang pria jatuh terkapar, ada satpam yang melihat kejadian tersebut. Namun satpam ini hanya asik bermain handphone, tak berani menegur kekasih Abash atau memisahkan Lucinta Luna dan sang pria. Satpam ini lebih memilih fokus pada handphone-nya bersender di teralis pembatas gedung. {tribunnews.com}

Dicalonkan Jokowi Jadi Kapolri, Idham Azis Tegaskan Dirinya Siap

Previous article

Juara Grup, Indonesia Hadapi Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *