Dunia  

Live Streaming Meksiko vs Rusia, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Meksiko vs Rusia

RadarAktual.com – Live Streaming Meksiko vs Rusia. Laga krusial bakal dilakoni oleh tuan rumah Piala Konfederasi 2017, Rusia pada lanjutan match day 3 penyisihan grup A dengan melawan Meksiko di Kazan arena. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (24/6) pada pukul 22.00 WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, tentunya Rusia tak ingin kembali menanggung malu seperti pada match day 2 setelah dibekuk oleh Portugal. Kekalahan tersebut, membuat Rusia baru mengoleksi 3 poin dan berada di peringkat ketiga.

Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Dymitry Poloz dkk untuk bisa lolos ke babak semifinal. Selain karena bermain di kandang, Rusia memiliki catatan apik saat bertemu dengan Meksiko. Seperempat abad yang lalu, Meksiko selalu menelan kekalahan saat bertemu dengan Rusia.

Meski demikian, Meksiko yang saat ini menempati posisi puncak klasemen, optimis bisa mengamankan satu tiket ke babak semifinal. Kemenangan Meksiko atas Selandia Baru pada match day 2 kemarin, tentu saja menjadi salah satu suntikan semangat bagi tim besutan Juan Carlo Osorio ini.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Meksiko jika ingin loloe dengan status juara grupA. Pasalnya, Portugal yang akan bertemu dengan Selandia Baru, juga mengoleksi jumlah poin yang sama, hanya beda selisih gol saja.

Siapakah yang akan mengamankan tiket ke babak semifinal Piala konfederasi kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga panas ini di RTV pada pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Meksiko vs Rusia