Dunia  

Live Streaming Chile vs Australia, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Chile vs Australia piala konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chile vs Australia. Dalam lanjutan fase penyisihan grup B Piala Konfederrasi 2017, Chile dijadwalkan akan bertemu dengan Australia di Otkrytiye stadium. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (25/6) pukul 22.00 WIB malam ini.

Chile sudah menginjakkan satu kaki di semifinal setelah pada match day 2 ditahan imban Jerman. Saat ini Chile menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 4 poin, sama dengan Jerman hanya unggul selisih gol saja. Alexis Sanchez dkk tinggal membutuhkan hasil seri untuk lolos. Bahkan kekalahan dengan selisih satu gol melawan Australia juga tidak akan membuat mereka tersingkir.

Meski demikian, tak hanya puas dengan hasil seri dan akan berusaha meraih poin penuh untuk menyandang titel juara grup B dan lolos ke babak semifinal. Untuk itu, tim besutan Juan Antonio Pizi ini akan tetap tampil ngotot pada laga pamungkas di fase grup kali ini.

Sementara itu Australia belum berhasil meraih kemenangan pada 2 laga sebelumnya yakni kalah 3-2 dari jerman dan bermain seri 1-1 saat bertemu dengan Kamerun. Saat ini, Australia yang menempati peringkat ketiga membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atas Chile agar bisa melaju ke semi-final.

Siapakah yang layak lolos ke babak semifinal Piala Konfederasi malam pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Chile vs Australia ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Chile vs Australia