Hiburan

Claudia Santoso, Perempuan Asal Indonesia Yang Melaju Ke Final The Voice of Germany

0
Claudia Emmanuela Santoso, Perempuan Indonesia yang Tampil Memukau di The Voice of Germany 2019

Claudia Emmanuela Santoso melaju ke babak Final dalam ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Melalui akun Instagram pribadinya @audi_emmanuela, Claudia membagikan cerita ia melaju ke babak Final.

Claudia membuat Insta story dengan membagikan foto bersama juri mentornya, Alice dan suporternya. Dalam postingan tersebut, Claudia menuliskan #TeamAlice on Finale yang berarti Tim Alice di Final.

Pada babak final nanti, Claudia akan bertarung dengan empat peserta lainnya, yaitu Lucas, Freschta, Fidi dan Erwin. Hal tersebut juga dibagikan di akun Instagram official The Voice of Germany @thevoiceofgermany.

Pada foto yang diunggah, akun TVOG menuliskan keterangan:

Herzlichen Glückwunsch an unsere #TVOG-Finalisten Claudia Emmanuela, Freschta, Fidi, Erwin und Lucas! Habt ihr richtig getippt? #TeamAlice #TeamNico #TeamMark #TeamRea #TeamSido

Keterangan foto tersebut dapat diartikan:

Selamat kepada #TVOG finalist, Claudia Emmanuela, Freschta, Erwin, dan Lucas. Apakah kalian mengetik dengan benar?.

Perempuan asal Cirebon ini tampil memukau di babak Semifinal, Minggu (3/11/2019).

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Voice of Germany – Offiziell, Claudia membawakan lagu Listen dari Beyonce. Claudia mampu membawakan lagu Listen yang identik dengan nada-nada tinggi.

Dalam video tersebut, Claudia mengenakan baju dan rok panjang berwarna abu-abu dengan rambut terurai serta aksesoris jepit rambut ia pakai di bagian kanan.

Ketika menyanyikan lagu milik Beyonce, Claudia diiringi dengan orkestra yang membuat penampilannya semakin apik. Hal tersebut membuat Claudia mendapatkan standing applause dari para juri di babak semi final The Voice of Germany.

Penampilan Claudia di babak semi final telah ditonton 911 ribu views dan mendapatkan 69 ribu likes.

Di The Voice of Germany, Claudia masuk ke dalam tim Alice Merton yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu country. Sebelumnya, Claudia berhasil merebut tiket ke semi final setelah menyanyikan lagu Run dari Snow Patrol.

Ketika itu Claudia dengan suara merdunya sukses memberikan penampilan di babak Sing Offs. Claudia menggunakan gaun hitam dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Pada babak ini, Alice memutuskan Claudia melaju ke tahap selanjutnya bersama dengan rekan satu timnya, Mariel. {tribunnews}

Tokopedia Salam Hadirkan Fitur Produk Halal, Fesyen Muslimah Hingga Umrah

Previous article

7 Wakil Indonesia Jadi Unggulan di Fuzhou China Open 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *