News

Mengenal si Cantik Risa Santoso, Rektor Termuda Yang Masih Jomblo

0

Risa Santoso, rektor cantik yang memimpin Institut Teknologi dan Bisnis ASIA Malang ini viral di medsos karena dinilai masih muda dan memiliki paras rupawan.

Perempuan kelahiran Surabaya, 27 Oktober 1992 itu saat ini masih lajang. Saat ditanya kapan menikah, Risa enggan menjawab pasti.

“Oh, enggak. Belum jadi ibu rumah tangga. Hehe… Sekarang masih belum menikah. Nanti akan diberitahu,” katanya kepada TIMES Indonesia, Selasa (5/11/2019)

Meskipun belum berstatus istri orang, Risa mengatakan telah mempunyai pacar. “Ya sudah ada calon. Maksudnya pacar gitu ya. Sudah ada. Untuk nikah? Nanti lah kalau ada plan lebih jauh,” ungkapnya.

Selain disibukkan sebagai rektor, dia mengisi aktivitas sehari-hari layaknya perempuan pada umumnya. Rektor cantik itu juga sering berolahraga.

“Di luar tugas kerektoran, kadang baca majalah. Selain itu olahraga, kadang-kadang nge-gym dan bela diri,” katanya.

Pada hari ketiga bertugas ini, sejak dilantik menjadi rektor pada Sabtu (2/11/2019) lalu, Risa mulai sibuk rapat internal menyiapkan banyak hal tentang kemajuan kampusnya.

“Kalau sekarang sih banyak yang disiapkan karena masih baru ya. Rapat-rapat untuk pengembangan kampus, pelayanan, fasilitas kepada mahasiswa dan lainnya. Kita koordinaasi juga kadang pakai aplikasi WA ya. Jadi cara-cara milenial, yang penting output-nya ya. Kerja kerja kerja,” tegas Risa.

Institut Teknologi dan Bisnis ASIA merupakan fusi atau penggabungan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) ASIA Malang. Keduanya di bawah naungan Yayasan Wahana Edukasi Cendekia.

Rektor milenial itu menjalani pendidikan S1 dan S2-nya di Amerika Serikat. Dia kuliah di University of California, Berkeley dan meraih Master Education of Harvard University.

Rektor cantik ini dibantu empat wakil rektor, yang terdiri dari Warek I Dr. Fathorrahman, SE,MM, Warek II Dr. Tin Agustina Karnawati, SE,MM, Warek III Muhammad Rofiq, ST,MT dan Warek IV Ir. Teguh Widodo, MM.

4 Wakil Indonesia Ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Previous article

Miris! Anak Jalanan Di Garut Jadi Korban Esek-Esek Gratisan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *