Liga 1  

TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Persela Lamongan, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Senin 3/7/2017

live streaming Semen padang vs Persela siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Persela Lamongan. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 12, akan tersaji laga seru ketika Semen Padang akan menjamu Persela Lamongan di stadion H Agus Salim. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Senin (3/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Semen Padang vs Persela ini akan menjadi laga yang seru untuk disimak setelah kedua tim sama-sama menderita kekalahan pada laga terakhir mereka. Semen Padang harus menanggung malu usai dibantai oleh Madura United dengan skor telak 6 gol tanpa balas. Sedangkan Persela Lamongan harus menanggung malu usai dibekuk oleh Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0.

Pada posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini Semen Padang menempati posisi ke 15 dengan baru mengantongi 14 poin saja. Sedangkan Persela Lamongan yang diasuh oleh Heri Kiswanto menempati posisi 10 dengan koleksi 16 poin. Untuk itu, kedua tim menargetkan kemenangaan pada laga kali ini.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat pelatih Semen Padang, Nil Maizar optimis anak didiknya bisa kembali bangkit. Selain untuk menjauhi zona bawah, kemenangan jadi hal yang dinanti tim Kabau Sirah yang ingin mempersembahkan kemenangan bagi publik urang awak sebagai hadiah Lebaran.

Selain itu dari catatan head to head kontra Persela Lamongan, Laskar Kabau Sirah memiliki catatan apik pada kompetisi ISC kemarin dimana mereka membantai Persela dengan 4 gol tanpa balas.

Apakah Semen Padang bisa kembali mengalahkan Persela Lamongan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Persela ini nanti sore pukul 15.00 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persela