Liga 1  

TV Online – Live Streaming PS TNI vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini Senin, 3/7/2017

live streaming PS TNI vs Arema, siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PS TNI vs Arema. Laga panas akan tersaji pada lanjutan liga 1 pekan ke 12 yang akan mempertemukan antara PS TNI dengan Arema FC. Laga ini akan digelar di stadion Pakansari, Bogor pada hari Senin (3/7) pukul 18.30 WIB malam ini dan akan disiarkan live di TV One.

PS TNI vs Arema ini dipastikan akan berjalan sengit karena keduanya sama-sama berniat meraih kemenangan untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 11 kemarin, kedua tim sama-sama mengoleksi 18 poin. Namun Arema menempati posisi 5 klasemen dan PS TNI di peringkat 8 klasemen. Keduanya, hanya terpaut lima angka saja dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin.

Jelang menjamu salah satu tim besar ini, PS TNI baru saja meraih kemenangan saat pekan lalu unggul tipis 1-0 di kandang Perseru. Kemenangan ini tentu menjadi suntikan semangat bagi tim besutan Ivan kolev ini untuk kembali meraih kemenangan.

Terlebih, The Army punya modal berharga dalam sejarah pertemuan. PS TNI pernah menang 2-1 atas Singo Edan di Pakansari pada ISC A lalu. Hal ini tentu ingin kembali diulang oleh Abduh Lestaluhu dkk pada laga kali ini.

Sedangkan Arema FC akhirnya bisa kembali bangkit dimana pada laga terakhirnya berhasil membekuk Bali United dengan 2 gol tanpa balas. Namun tim besutan Aji Santoso ini memiliki catatan buruk saat bermain pada laga tandang. Tiga partai tandang Arema berujung kekalahan kala dijamu PSM Makassar, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.

Apakah Arema akan kembali menelan kekalahan di kandang PS TNI kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming PS TNI vs Arema ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PS TNI vs Arema