Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bali United vs Persiba Balikpapan, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Live streaming Bali United vs Persiba siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Persiba Balikpapan. Dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1, Bali United akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (5/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Jelang menggelar laga ini, Bali United masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Tridatu baru saja menelan 2 kekalahan beruntun. Usai menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara FC, laskar Tridatu kembali gagal menambah poin saat dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Arema FC. Hasil ini membuat posisi Bali United sat ini menempati posisi 10 dengan koleksi 16 poin.

Setali tiga uang dengan kubu tim tamu, Persiba Balikpapan yang juga sedang dalam kondisi terpuruk usai menelan 2 kekalahan beruntun. Persiba Balikpapan takluk di kandang Persib Bandung dan pada laga terakhir dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor ketat 1-2. Hasil buruk ini membuat Persiba masih menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 4 poin saja.

Meski dari catatan pertemuan kedua tim, Persiba Balikpapan belum terkalahkan oleh Bali United (4 kali menang, 2 kali seri) namun tim besutan Milomir Seslija ini memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka. Selama 5 kali melakoni laga tandang, Marlon da Silva dkk belum sekalipun berhasil meraih kemenangan.

Apakah Bali United akan memperpanjang catatan kekalahan Persiba Balikpapan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Persiba ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Persiba