News  

Kisah Tragis Pengantin Baru, Suami Meninggal Usai Main Futsal

Sang Istri Harus Merelakan Kepergian Sang Suami Selamanya, Padahal Mereka Baru Saja Menikah

Kisah tragis istri ditinggal suami untuk selamanya. Sang suami disebut meninggal setelah bermain futsal. Simak kisahnya!

Setiap orang pasti menginginkan hidup bahagia bersama pasangan sampai tua. Hidup bersama hingga ajal menjemput tentu jadi harapan bagi setiap pasangan.

Namun, terkadang harapan itu tak selalu jadi kenyataan. Hal itulah yang terjadi pada sepasang suami istri asal Malaysia. Pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 2 bulan.

Tragedi justru terjadi setelah pernikahan mereka memasuki bulan ke-2. Sang istri harus menelan pil pahit lantaran ditinggal suaminya untuk selamanya. Melansir dari World of Buzz, pasangan tersebut menikah pada September 2019 lalu.

Suatu hari, hal tak terduga terjadi pada sang suami. Sang suami yang diketahui bernama Amirul (25) itu tampak pucat setelah bermain futsal. Ia kemudian ditemukan pingsan setelahnya.

Kejadian tak terduga itu tentu mengagetkan banyak orang. Amirul kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara itu, sang istri langsung bergegas pulang setelah mendengar berita tersebut. Ia diketahui melakukan perjalanan dari Johor ke Shah Alam pada saat itu.

Sesampainya di rumah sakit, betapa terpukul hatinya saat mengetahui suaminya telah pergi untuk selamanya. Sebelum meninggal, Amirul meminta maaf karena ia tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Ia juga meminta maaf lantaran tak bisa pergi bulan madu bersama sang istri tercinta. Seperti dilansir dari See Hua Daily, sang istri yang diketahui bernama Airina (23) bekerja di Johor.

Keduanya terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Airina masih mengenang dan mengulangi voice note yang dikirim almarhum suaminya untuknya sebelum ia pergi latihan futsal.

Hal itu Airina bagikan melalui Instagram Story. Siapa sangka, ternyata itu adalah momen terakhir kalinya mendengar suara sang suami. Airina dan Amirul terakhir kali bertemu pada 31 Oktober 2019 lalu, 6 hari sebelum sang suami meninggal dunia.

Sebelumnya, Airina sempat mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian suaminya melalui akun Instagram. Meskipun demikian, ia tetap berusaha untuk mengikhlaskan sang suami. Diketahui, Amirul meninggal dunia karena serangan jantung. {tribun}