TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Austria, Siaran Langsung Malam Ini, Sabtu 8/7/2017

live streaming kualifikasi F1 Austria siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming kualifikasi F1 Austria. Para pembalap Formula 1 akan segera melakoni sesi kualifikasi dalam rangkaian jadwal F1 Austria. Kualifikasi F1 Austria ini akan digelar pada hari Sabtu (8/7) pada pukul 19.00 WIB.

Live Streaming Kualifikasi F1 Austria. Sesi kualifikasi kali ini tentu tak akan disia-siakan oleh Sebastian Vettel untuk bisa meraih pole position. Pembalap Ferrari ini akan menggunakan kesempatan untuk membayar kegagalannya naik podium pada GP Baku dua pekan lalu.

Sementara itu, F1 Austria kali ini akan menjadi kesempatan bagi Lewis Hamilton untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari Vettel. Pasalnya, Hamilton saat ini masih terpaut 14 poin dari Sebastian Vettel yang berada di puncak klasemen.

Hamilton sendiri memiliki catatan apik saat berlomba di Spielberg. Musim lalu, pembalap Mercedes ini berhasil menjadi juara setelah mengawali balapan dari pole position. Sekedar mengingatkan kembali, hasil kualifikasi F1 Austria musim lalu dikuasai oleh dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Sedangkan Sebastian Vettel harus puas mengawali balapan dari posisi ke empat di belakang Nico Hulkenberg. Namun naas menimpa Vettel saat race dimana pembalap Ferrari ini harus gagal finish setelah mengalami insiden di tengah lomba.

Siapakah yang akan mendapatkan pole position pada kualifikasi kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Austria kali ini yang bisa disaksikan melalui link berkut ini.

Live Streaming Kualifikasi F1 Austria