News  

Fenomena Bayi Aborsi Untuk Pesugihan, Maharnya Ratusan Juta Rupiah

Ilustrasi Foto Bayi Aborsi

Desakan ekonomi dan taraf hidup yang semakin tinggi membuat sejumlah orang menggunakan jalan pintas untuk mendapatkan uang. Salah satu metode yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah pesugihan.

Cara ini dinilai bisa mendatangkan banyak kekayaan bagi para pelakunya tanpa harus bekerja keras alias instan. Sebenarnya di Indonesia terapat banyak sekali metode pesugihan, biasanya mereka meminta tumbal sebagai bayaran atas segala kekayaan yang diterima oleh pelakunya.

Ada pula kabar yang mengatakan bahwa pesugihan bisa dilakukan menggunakan media bayi korban aborsi. Menjawab hal tersebut, redaksi mencoba menghubungi seorang praktisi spiritual sekaligus anak Indigo, Furi Harun.

Furi menjelaskan fenomena pesugihan menggunakan media bayi korban aborsi memang benar adanya. Cara tersebut lebih dikenal sebagai pesugihan bayi bajang.

Cara ini juga cukup sering dilakukan oleh para pelaku pesugihan karena dinilai paling aman sebab tidak memakan korban jiwa untuk diserahkan sebagai tumbalnya.

“Fenomena ini disebut dengan pesugihan bayi bajang. Jadi bayi berusia tujuh bulan korban aborsi diambil ruhnya untuk dijadikan sebagai sarana pesugihan.”

Metode ini cukup banyak dilakukan karena dipercaya cukup aman karena tidak memakan korban jiwa sebagai tumbalnya,” terang Furi Harun, saat dihubungi melalui saluran telefon, Kamis (21/11/2019).

Lebih lanjut proses penumbalan bayi korban aborsi ini tidak dilakukan secara langsung. Artinya hanya ruh-nya saja yang diambil tanpa perlu membawa jasad bayi hasil aborsi.

Ruh gentayangan tersebut nanti dipanggil menggunakan beberapa jenis ritual sebelum dijadikan sebagai media pesugihan. Meski tidak memakan korban sebagai tumbal, tapi pesugihan ini juga memiliki risiko bagi pelakunya.

“Pesugihan ini hanya menggunakan ruh bayi korban aborsi yang gentayangan bukan jasadnya. Meski tidak bertumbal tapi pesugihan ini bisa memberikan suatu efek buruk kepada penggunanya,” ungkapnya menjelaskan.

“Bagi pasangan suami istri mungkin akan kesulitan memiliki anak, kalau hamil akan sering keguguran. Sementara bagi pasangan yang lebih tua akan kesulitan dalam memperoleh cucu,” lanjutnya.

Furi menambahkan, untuk proses pesugihan bayi bajang, biasanya pelanggan akan membayar mahar kepada sang paranormal untuk menjalankan ritualnya.

Pokoknya sang pelaku cukup membayar uang yang ditentukan dan terima beres. Biasanya sang paranormal akan memberikan beberapa syarat yang harus dilakukan pelakunya.

“Untuk pesugihan bayi bajang biasanya pelaku hanya perlu membayar mahar kepada sang paranormal. Pesugihan jenis ini biasanya mahal bisa puluhan bahkan ratusan juta.”

Biasanya pelaku diminta untuk menyiapkan sebuah ruangan di rumah yang tidak boleh diisi oleh siapapun. Ruangan tersebut digunakan sebagai tempat ritual sang pelaku. Jadi setiap malam apa, harus bakar sesuatu,” tuntasnya. {okezone}