Politik

Bamsoet: Bismillah, Saya Maju Calon Ketum Golkar 2019-2024

0

Wakorbid Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) akhirnya resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar awal Desember 2019 mendatang.

Deklarasi itu dilakukan Bamsoet didampingi politisi senior Nusron Wahid di Kompleks Parlemen, DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

“Dengan didasari kecintaan saya terhadap Partai Golkar, dengan mengucapkan bismillah, saya Bambang Soesatyo menyatakan siap menjalankan perintah untuk mengikuti konstestasi pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Bamsoet.

Bamsoet juga mengatakan, majunya ia dalam pemilihan Ketum Golkar berawal dari aspirasi dukungan dari sejumlah tokoh hingga organisasi-organisasi yang ia pernah ikuti.

Tak hanya itu, dukungan dari tingkat kota hingga provinsi turut memantapkan langkahnya maju sebagai ketum partai berlambang pohon beringin itu.

“Mempertimbangkan aspirasi, dukungan, dan desakan yang sangat kuat, lebih tepatnya perintah dari organisasi yang telah membesarkan saya,” ujarnya.

DPP Partai Golkar akan menggelar Munas Golkar pada 3 sampai 6 Desember 2019 di Jakarta. Dalam munas itu, akan ditetapkan Ketum Partai Golkar.

Bamsoet akan bersaing dengan calon petahana Airlangga Hartarto. Selain itu, ada pula calon lain seperti Indra Bambang Utoyo dan Ridwan Hisjam.

Bamsoet: 826 Pasutri Cerai Akibat Pilkada Langsung

Previous article

Kalau Ahok Kangen Bentak-bentak, Kerja di Swasta Saja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *