News  

Bayi 5 Bulan di Kupang Diterbangkan Angin, 30 Menit Kemudian Ditemukan di Tumpukan Seng

Raykal, Bayi yang Terbawa Angin Kencang Kini Dirawat di Rumah Sakit

Detik-detik bayi 5 bulan di Kupang, Nusa Tenggara Timur / NTT  terbang terbawa angin hingga ditemukan di tumpukan seng. Otilia Grasa Gomes panik mendapati bayinya yang baru berusia 5 bulan ikut terbang terbawa angin ketika tengah tidur siang di ayunan gantung.

Putra ketiganya, Raykal Tamonob pun ditemukan penuh luka di atas tumpukan seng. Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 14.OO WITA, Otilia Grasa Gomes dan anak ketiganya Raykal Tamonob anak ketiga yang masih berusia 5 bulan sedang tidur siang.

Raykal tidur lelap di ayunan yang dikaitkan pada kayu atap rumah. Tak lama kemudian hujan lebat turun diiringi angin kencang turun di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Angin kencang tersebut menyapu atap rumah Otilia termasuk membawa bayi Raikal yang sedang tidur diayunan yang terikat kayu atap rumah.

Bayi pasangan Ady Tamonob dan Otilia Grasa Gomes terbang sejauh 10 meter dari rumahnya dan terjatuh di atas tumpukan seng. Hampir 30 menit Otilia dan kerabatnya mencari Raykal. Otilia kemudian mendengar suara tangisan anaknya dan menemukannya di antara tumpukan seng.

“Kami memang tidak menduga kalau akan ada angin kencang. Kami pikir hanya hujan biasa jadi kami tidur. Saya sudah biasa menidurkan bayi saya di ayunan berbentuk gantungan kain kalau saya sedang sibuk kerja,” ujar Otilia, kepada sejumlah wartawan, Senin (25/11/2019). {tribun}