News  

Kisah Radi, Kakek 70 Tahun Yang Nikahi Janda Dengan Selisih Usia 42 Tahun

Seorang kakek berusia 70 tahun di Kabupaten Madiun, Radi, tengah mencuri perhatian warganet. Ia menjadi buah bibir setelah menikahi Reda Vadela, yang baru berusia 28 tahun.

Umur kulo pitungdoso (usia saya 70 tahun). Kalau istri saya 28. Alhamdulillah resmi nikah,” ujar Radi kepada wartawan di tempat tinggalnya, Kamis (28/11/2019).

Radi tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Radi menikahi Reda Vadela pada Rabu (27/11). Pernikahan itu berlangsung di kantor KUA Kecamatan Mejayan, Jalan Raya Kleco, Caruban.

“Menikahnya di kantor KUA di Kleco sana. Kemudian setelah itu perayaan sederhana di gedung Bank Sampah Kelurahan Krajan,” imbuhnya.

Sama seperti halnya Radi, Dela mengaku senang sudah resmi menikah dengan pria pilihannya. Sebelum menikah dengan Radi, Dela merupakan janda satu anak yang masih berusia 5 tahun, Alim Faturohman.

“Saya sudah pernah punya suami, tapi meninggal dan punya satu anak masih usia 5 tahun, sekolah TK. Sudah pilihan saya untuk menikah dengan Pak Radi,” ujar Dela.

Sebelumnya, kabar pernikahan Radi dan Dela viral di media sosial Instagram. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun @carubanid pada Rabu (27/11). Hingga saat ini, posting-an itu sudah disukai 2.508 warganet dan mendapat 203 komentar.

Gawe awakmu sing angel jodoh, wajib banget konsultasi neng Mbah Radi yo cah (Buat kamu yang susah jodoh, wajib banget konsultasi ke Mbah Radi ya),” demikian caption posting-an seperti yang dilihat. {detik}