Hiburan

Diterpa Isu Perselingkuhan, Nella Kharisma Ganti Penampilan?

0
Nella Kharisma

Biduan cantik Nella Kharisma baru-baru ini diterpa isu tak sedap dimana ia dituding selingkuh dengan mantan Bupati Kediri. Tak tinggal diam, Nella Kharisma pun akhirnya membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan membuat laporan ke Polda Jatim.

Di tengah santernya isu perselingkuhannya, Nella Kharisma masih asik manggung dan tampilan baru yang tampak beda!

Tak lagi berdandan bak artis Korea, kini Nella Kharisma tampil lebih berani. Awal mula isu Nella Kharisma berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri tersebut beredar sekitar satu minggu yang lalu. Berikut kronologi lengkapnya.

1. Berawal dari Facebook

Kabar tak sedap yang menerpa penyanyi dangdut asal Kediri tersebut mulanya beredar melalui media sosial Facebook. Berita tersebut mulai beredar sekitar satu minggu lalu.

Sebuah akun Facebook bernama Suprianto mengunggah sebuah kabar yang menyebutkan jika Nella Kharisma selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Tak hanya itu, bahkan beredar pula sebuah gambar yang berisi kolase Nella Kharisma, Sutrisno dan istrinya, Hariyanti. Bahkan, berhebus pula kabar jika Nella Kharisma sempat tak diperbolehkan manggung di kawasan Kediri.

2. Dua Belah Pihak Menyangkal

Saat kedua belah pihak dimintai ketarangan, mereka kompak menepis kabar tak sedap tersebut.

Sutrisno mengaku sudah kerap diterpa isu-isu miring yang melibatkan namanya, terlebih lagi saat menjelang pemilihan Bupati. Ia justru merasa kasihan dengan pihak Nella Kharisma lantaran namanya sudah tercemar.

“Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini.Saya gak masalah. Sudah empat kali saya mengikuti perjalanan pemilihan bupati, digosipkan seperti ini.

Yang penting, saya bisa mengajak orang tahajud setiap hari, bahkan sampai ribuan orang yang ikut.” kata Sutrisna. Sementara itu, di lain sisi, manajer Nella Kharisma juga turut menampik adanya isu perselingkuhan yang melibatkan artisnay dengan mantan Bupati Kediri.

Menurutnya kasus ini sudah ditangani lawyer hukum manajemen.
“Itu sudah diurusi sama lawyer,” ujar Cak Rul melalui pesan singkat Whatsapp pada Senin (25/11/2019).

Saat ditanya apakah sebelumnya Nella dan Sutrisna pernah bekerja sama, sang manajer menepis kabar tersebut. “Tak kenal itu (Nella Kharisma dan Sutrisno),” jawabnya.

3. Berujung ke Polisi

Akibat hal ini, pihak Nella Kharisma lantas membuat laporan ke Kepolisian Daerah Jawa Timur. Laporan Nella Kharisma ke Polda Jatim dilakukan pada Rabu (27/11/2019).

Menurut Ander Sumiwi, pemilik akun Suprianto dilaporkan atas kasus tindak pidana Informasi dan Transaksi Elektronik dengan sengaja dan tanpa hak telah mendistribusikan dan mentrasmisikan informasi elektronik yang memuat penghinaan dan pencemaran nama baik.

“Laporan kami diterima AKP Kurniawati Dewi Lestari, Kanit II Subdit V Siber Direskrimsus Polda Jatim, Rabu (27/11/2019) sore,” jelas Ander Sumiwi kepada Surya, Kamis (28/11/2019).

“Unggahan tersebut diketahui pengadu pada 5 November 2019,” jelas Ander Sumiwi.

Akibat postingan dari pemilik akun Suprianto, maka semakin berkembang opini dan fitnah di media sosial yang menyudutkan dan merugikan pengadu. Mengingat pekerjaan pengadu merupakan publik figur yang secara otomatis membuat nama baik pengadu beserta keluarganya menjadi tercemar.

Tindakan pemilik akun Suprianto merupakan pelanggaran sebagaimana dimaksud pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 Undang -Undang No 19/2016 tentang Perubahan atas Undang – Undang No 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

4. Asik Manggung dan Tampil Beda

Di tengah santernya isu perselingkuhan yang menyeret namanya, Nella Kharisma tampak masih aktif menyanyi dari panggung ke panggung. Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Jaran Goyang’ ini kini bahkan mengubah gayanya yang tampak berbeda dari semula.

Selama ini, Nella Kharisma kerap tampil dengan gaya rias dan busana kekinian bak artis-artis Korea Selatan. Tak hanya itu, makeupnya pun cenderung soft glam dengan warna lipstik lebih natural. Namun, tidak dengan akhir-akhir ini.

Penyanyi asal Kediri ini tampil dengan ulasan makeup tebal yang berhias lipstik merah menyala. Bajunya tampak glamor, seperti yang terlihat pada beberapa unggahan terakhirnya.

Di unggahan terakhir Nella Kharisma, ia diketahui baru saja mengisi acara di Kabupaten Mesuji, Lampung. Meski gayanya berbeda, Nella Kharisma tetap cantik bukan? {tribun}

Kembangkan Pusat Teknologi dan Penelitian se-ASEAN, Lippo Gandeng Softbank

Previous article

Sepakbola SEA Games 2019, Timnas Indonesia Tumbangkan Singapura 2-0

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *