Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung AFF U-15 Hari Ini, Selasa 11/7/2017

Live Streaming Indonesia vs Thailand, siaran langsung piala AFF U-15 hari ini di GLobal TV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Thailand, AFF U-15. Dalam lanjutan fase penyisihan grup A Piala AFF U-15, Indonesia akan melakoni laga kedua dengan bertemu tuan rumah, Thailand. Laga ini akan digelar di IPE Chonburi Campus Stadium 1 pada hari Selasa (11/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di  Global TV.

Live Streaming Indonesia vs Thailand. Setelah hanya mampu bermain seri 2-2 pada laga perdana kontra Myanmar, kali ini Indonesia harus mendapat lawan yang tangguh yang merupakan tuan rumah, Thailand. Untuk itu, tim yang dilatih oleh Fakhri Husaeni tersebut akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal. Saat ini, Indonesia masih berada di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 1 poin.

Bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Thailand yang merupakan tuan rumah Piala AFF U-15. Selain itu, tim besutan pelatih Salvador Valero Garcia tersebut berhasil mengalahkan Australia dengan skor 2-1 pada laga perdana mereka. Kemenangan ini menempatkan negeri Gajah Putih ini berada di posisi runner up dalam klasemen sementara dengan total perolehan 3 poin. Thailand kalah dalam selisih gol dibandingkan Laos, yang berada di puncak klasemen setelah melibas Singapura dengan skor 2-0.

Apakah Indonesia akan bisa mengalahkan Thailand pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Thailand ini nanti malam pukul 18.30 WIB di Global TV yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Thailand