IndonesiaLiga 1Sepakbola

Persija Bakal Pertahankan 2 Pemain Asingnya, Simic dan Rohit Chand

0
Marko Simic dan Rohit Chand

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya akan mempertahankan dua pemain asing untuk kompetisi musim 2020.

Kedua pemain asing yang akan dipertahankan Persija Jakarta adalah Marko Simic dan Rohit Chand. Negosiasi Persija Jakarta bersama dengan Marko Simic dikabarkan berjalan dengan lancar.

Kedua belah pihak sepakat untuk mengikat kerjasama hingga tiga tahun ke depan. Marko Simic memang menjadi andalan Persija Jakarta di lini depan sejak kedatangannya pada 2018. Selain mempersembahkan gelar juara, Marko Simic juga sudah mencetak 70 gol.

Sementara untuk Rohit Chand, pemain asal Nepal itu juga akan dipertahankan. Meski begitu belum disebutkan berapa durasi kontrak untuk Rohit Chand.

“Yang pasti Marko Simic akan kami pertahankan, lalu ada Rohit Chand juga sudah pasti,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Selain Marko Simic dan Rohit Chand, Persija Jakarta sejatinya juga memiliki dua pemain asing lainnya yakni Alexandre Luiz Reame alias Xandao dan Joan Tomas Campasol.

Ferry Paulus belum bisa memastikan masa depan mereka berdua di tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Perlu diketahui Xandao dan Joan Tomas Campasol merupakan pemain anyar yang didatangkan Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kedua pemain itu baru mencetak satu gol selama memperkuat Persija Jakarta. “Kalau Xandao dan Tomas masih kami pertimbangkan,” kata Ferry Paulus. {bolasport}

Kim Tae Hyung aka V BTS, Pria Terseksi Di Muka Bumi

Previous article

Kebugarannya Diragukan, Marc Marquez Bakal Absen di Tes Sepang?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *