Identikkan Diri Dengan Spiderman, Caketum Ini Ingin Selamatkan Golkar

Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar, Achmad Annama Chayat mengembalikan formulir ke panitia penjaringan di DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Slipi. Uniknya, Ketua PP AMPG ini dikawal lima (5) orang superhero; Spiderman, Batman, Captain America, Wonder Woman dan Optimus Prime.

Selain itu, Annama juga didampingi Ketua Tim Suksesnya, Ketua Gema Ormas MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan. Pengembalian formulir diterima oleh beberapa panitia seperti Saniatul Lativa, Syahmud Ngabalin dan Samsuddin Mandja.

Annama mengidentikkan dirinya dengan Spiderman. Menurut kader SOKSI DKI Jakarta ini, dirinya mirip Peter Parker yang orang biasa saja tapi punya keberanian jadi superhero. “Mau jadi superhero, jadi pelindung masyarakat tak harus jadi bangsawan seperti Wonder Woman atau orang kaya seperti Batman, tapi juga pemuda biasa seperti Spiderman. Jadi jangan remehkan calon kuda hitam seperti saya.” Lanjut Annama.

Itulah yang memotivasi dirinya untuk maju di kontestasi caketum di Munas Golkar 2019. “Munas milik semua kader Golkar, pesta 5 tahunan yang harus dinikmati dengan penuh keceriaan tanpa melihat latar belakang. Saya maju, selain mengambil hak saya sebagai kader juga untuk menunjukkan anak muda, orang biasa seperti saya punya kepedulian untuk memperbaiki Golkar yang saya cintai, seperti Spiderman.” pungkas Annama.