Tagihan Gila-gilaan Game Online Anak Bikin Inul dan Adam Pisah Ranjang

Inul dan suami, Adam Suseno

Sebuah isu terkait tagihan game online Rp 65 juta dan membuat penyanyi Inul Daratista dan Adam Suseno pisah ranjang dua hari dua malam, dibenarkan Inul Daratista. Sempat, pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno ribut buntut dari tagihan game online anak Inul Daratista Rp 65 juta.

Mengenai Inul dan Adam pisah ranjang gara-gara tagihan game online Rp 65 juta, dibeberkan Inul Daratitas pada sebuah program televisi Okay Bos di akun Youtube Trans 7 Official.

Awalnya, Raffi Ahmad selaku host menanyakan kebenaran kabar soal tagihan game online putra Inul Daratista yang nilainya Rp 65 juta. “Iya, pernah. Bikin saya kejang-kejang itu,” jawab Inul Daratista membenarkan seperti dikutip dalam tayangan Okay Bos edisi Selasa (3/12/2019).

Usai kejadian tersebut, Inul Daratista pun menasehati putranya bahwa mencari uang itu tidaklah mudah.

“Saya bilang sama Ivan bahwa ‘nyari duit itu tidak segampang yang Ivan lihat. Kalau mama sekali nyanyi (dapat uang banyak) nggak juga, itu semua butuh proses’,” ujar Inul Daratista.

Menurut Inul, putraya hingga saat ini tak memiliki niat untuk mengikuti jejak sang ibunda terjun ke dunia hiburan.

“Dia pengennya jadi dokter atau ngurusin bisnis. Dia itu matematikanya, itung-itungannya bagus,” sambung Inul Daratista.

Kemudian Inul Daratista menyinggung soal anak-anak generasi sekarang yang sudah sangat akrab dengan kemajuan teknologi. Terutama bermain game online berbayar.

“Pernah itu, tagihannya sampai 65 juta,” ucap Inul Daratista membuat para host terkejut.

“Itu tagihan main game? Kayak buka usaha warnet,” timpal Vicky Prasetyo tak percaya.

Inul pun membenarkan bahwa memang pernah tagihan game Ivan mencapai Rp 65 juta. “Bener, itu saya ribut dua hari dua malem akhirnya pisah ranjang sama mas Adam, gara-gara si bocah ini (Ivan),” beber Inul Daratista.

Rupanya sang suami membela putra mereka yang telah membuat tagihan membengkak. “Iya, katanya ‘nggak papalah,” ucap Inul Daratista menirukan suaminya yang membela sang putra.

“Nggak papa bathukmu sempal apa,” sambung Inul Daratista menggebu-gebu disambut gelak tawa satu studio.

Menurut Inul Daratista, bagi Adam anak memang adalah segalanya. Sementara Inul Daratista lebih sering bersikap tegas pada sang anak. “Kalo bapaknya memang, anak itu emas lah bagi dia itu. Sampai marah-marah aja nggak berani, kalau saya tegaslah orangnya,” lanjutnya.

Gara-gara kejadian itu Inul Daratista pun memberi pelajaran pada anaknya. “Gara-gara kejadian itu akhirnya password atau apalah itu semua saya ganti. Wis nggak ono game-game-an,” cerita Inul Daratista.

Namun, melihat anaknya tanpa fasilitas internet dan tak bisa bermain game lagi, Inul pun lama-kelamaan merasa kasihan. Akhirnya Inul Daratista membuat kesepakatan dengan Ivan.

“Saya kasih pelajaran. ‘Pokoknya kalo nilai matematikanya 90 atau pelajaran semuanya 100 atau 90, setiap hari Jumat mama akan kasih voucher seharaga ini ini’, gitu,” kata Inul Daratista.

Seperti diketahui, selama ini kehidupan rumah tangga Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno begitu adem ayem dan tak pernah isu kurang sedap.

Tapi, siapa sangka ternyata Inul Daratista dan Adam Suseno pernah bertengkar hebat hingga akhirnya pisah ranjang. Sudah 24 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, tentu lika-liku pernah mereka hadapi.

Terlebih, diketahui bahwa pernikahan Inul dan Adam awalnya tak mendapat restu dari orangtua masing-masing. Bahkan, mas kawin pernikahan berupa emas ternyata hanya pinjaman.

Kendati demikian, berkat kerja keras Inul Daratista dan suami, keduanya kini bisa hidup layak dan mewah.  Belakangan, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengungkapkan isi saldo ATM pribadinya kepada publik.

Kendati demikian, Inul Daratista mengaku tak pantas isi saldo ATM dipamerkan dan mengaku banyak yang lebih kaya raya dibandingkan dirinya.

Hal itu dikatakan Inul Daratista melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d, Minggu (1/12/2019).

Dengan segudang kekayaannya itu, Inul pun kerap dapat pertanyaan dari netizen soal isi saldo ATM miliknya.

Apalagi akhir-akhir ini fenomena pamer isi saldo ATM tengah marak di kalangan selebirits Indonesia seperti yang dilakukan Barbie Kumalasari hingga Raffi Ahmad.

Menjawab tantangan netizen ini, Inul Daratista mengaku ogah ikut-ikutan dengan fenomena yang ada.

Saldoku isine cuma 100rb ga pantes dipamerno (dipamerin),‘ tulis Inul Daratista.

Lebih lanjut, Inul Daratista menjelaskan bagaimana ia menjalani kehidupannya selama merantau di ibukota. Wanita beranak satu ini mengaku tak ingin ambil pusing dengan kehidupan gemerlap dan memilih jadi ibu sederhana di rumah megahnya.

Dalam postingan yang ia unggah di laman Instagram @inul.d, Minggu (1/12/2019), wanita asli Jawa Timur ini juga mengaku ogah disebut orang kaya ataupun sosialita.

Biarpun rumah saya di pondok indah, saya bukanlah orang superkaya, masih banyak yg lebih segalanya dari saya.

Dan saya bukan sosialitah, gak punya banyak teman, dan tidak banyak bergaul.

Karena saya orang yg tau diri, gak pede kumpul sama wong sugih

Prinsip saya sing penting bisa makan, ngidupin banyak orang biar bisa makan, iso pegang duit cukup buat jajan dan masa depan anak.

Punya aset buat kalo ga laku nyanyi masih ada uang sampingan dari aset yg dihasilkan, gak minta2 sama orang,‘ lanjut Inul Daratista.

Tak sampai di situ, Inul Daratista mendadak terkenang lika-liku kehidupannya selama 17 tahun merantau di Jakarta. Menurutnya fokus dengan urusan pekerjaan dan rumah tangga adalah modalnya untuk bisa terus bertahan dan bahagia.

17 tahun di Jakarta sekalipun tak pernah dugem.

Gak kenal discotique, club malam dan sejenisnya.

Kalo pun ada dulu hanya di pake syut klip dan show saat fenomenal dulu ,tapi tidak untuk kebutuhan happy2. Itupun hanya sekali duluuu

Kehidupan saya cukup keras sebelum di Jakarta,‘ cerita Inul Daratista.

Di ujung curhatnya, Inul Daratista mengaku lebih nyaman hidup dalam kemewahan yang dibungkus kesederhanaan. Wanita berusia 40 tahun ini juga lebih ingin dikenal sebagai pribadi yang ramah dan solehah. {detik}